Sisca Kohl Resmi Umumkan Pacari Jess No Limit, Warganet: Mari Kita Coba!

Reporter : Kurnia
Selasa, 17 Mei 2022 07:21
Sisca Kohl Resmi Umumkan Pacari Jess No Limit, Warganet: Mari Kita Coba!
bucin abis, mulai lap keringat sampai terus-terusan panggil ayang

Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya secara resmi umumkan pacaran. Konten kreator TikTok dan YouTuber sekaligus gamer itu kompak membagikan momen mesra di sosial media masing-masing.

Menjadi pengumuman resmi dari keduanya, kemesraan Sisca Kohl dan Jess No Limit di sosial media pun langsung menjadi perbincangan hangat warganet di Twitter.

1 dari 5 halaman

Jess No Limit di kanal YouTubenya membagikan video kencannya dengan Sisca Kohl di kawasan Ancol pada Senin, (16/5/2022). Lebih lanjut lagi, Sisca dan Jess pun kompak membagikan potret mesra mereka di sosial media Instagram masing-masing secara bersamaan.

Dalam video yang diunggah, Sisca Kohl dan Jess No Limit tampak begitu mesra dan saling bucin. Di berbagai kesempatan, keduanya bahkan gak berhenti memanggil satu sama lain dengan sabutan ayang loh.

Kebuncinan dua selebriti tersebut sontak ramai di jagad maya. Tak sedikit para fans dan penggemar yang kemudian membagikan ulang momen mesra keduanya di sosial media.

2 dari 5 halaman

Sisca Kohl dan Jess No LimitSisca Kohl dan Jess No Limit © YouTube/Jess No Limit

“ Bucin sama ayang,” kata Jess No Limit yang kemudian ditanggapi mesra oleh Sisca Kohl.

Liburan bareng di Ancol, Sisca Kohl dan Jess No Limit membagikan momen super bucin yang membuat warganet ikutan baper. Mulai dari elap keringat, suap-suapan, sampai membawakan bekal untuk sang kekasih.

Menanggapi kebucinan dan pengumuman resmi dari seorang Sisca Kohl, warganet pun langsung memberikan berbagai tanggapan dengan komentar beragam.

3 dari 5 halaman

“ akhirnya bisa melihat seorang Sisca Kohl bucin,” kata seorang warganet yang ikut bahagia.

“ beruntungnya Jess No Limit bisa mendapatkan hati Kohl,” timpal netter lain di kolom komentar.

“ Mari Kita Coba,” balas netizen yang ikutan meramaikan kabar hubungan Sisca Kohl yang identic dengan jargonnya itu.

Wah, selamat ya Jess No Limit dan Sisca Kohl! Turut berbahagia dengan kabar peresmian hubungan kalian!

4 dari 5 halaman

Fyi, Jess No Limit merupakan seorang gamers Mobile Legends yang memiliki 20 juta lebih subscriber di kanal YouTube-nya. Pria berusia 26 tahun itu juga memiliki pengikut lebih dari 7 juta followers di Instagram.

Well, gak heran jika kabar bahagia dari Sisca dan Jess langsung dibanjiri komentar hingga viral di Twiiter mengingat keduanya memiliki ketenaran di jagad maya.

Beri Komentar