Buat Fans Menggila, SM*SH Unggah Video Nyanyi Bareng Morgan! Ada Apa Nih?

Reporter : Sofi
Senin, 20 April 2020 15:47
Buat Fans Menggila, SM*SH Unggah Video Nyanyi Bareng Morgan! Ada Apa Nih?
Eh, tapi gak ada Rangga loh!

Setelah Cherrybelle melakukan reunian dengan mengikuti Pass the Brush Challenge, kali ini datang dari para personil boyband SM*SH (SMASH). SM*SH mengunggah video berdurasi tiga menit 16 detik di Instagram official SM*SH yang menunjukkan jika mereka sedang menyanyikan lagu 'Cenat Cenut' secara apik.

Menariknya terlihat jika mantan membernya, Morgan Oey ikut bernyanyi dalam video tersebut. Tapi masih kurang satu personil lagi yaitu Rangga. Dalam kolom komentar, ada seorang penggemar yang mempertanyakan keberadaan Rangga yang kemudian dijawab oleh salah seorang penggemar lainnya yang dibenarkan oleh Bisma, personil SM*SH.

1 dari 3 halaman

Alasan Absennya Rangga

Alasan Rangga Absen © Diadona

Alasan absennya Rangga rupannya karena ada kontrak yang harus diselesaikan dan belum bisa bergabung.

" Bantu jawab, Rangga ada kontrak yang harus diselesaikan dan belum bisa bergabung sekarang sama smash," jelas salah satu penggemarnya yang kemudian 'diamini' oleh Bisma.

2 dari 3 halaman

Anniversary ke-10

      View this post on Instagram    

KEJUTAN #SMASH1DEKADE Thank you SMASHBLAST buat semua supportnya ini juga Kado dari kita buat kalian. I Love you SMASHBLAST ???? #SMASH1DEKADE #SMASHINDONESIA #SMASHIHEARTYOU

A post shared by SM*SH (@smash_ina) on

Rupanya mereka mengunggah video ini, untuk merayakan anniversary 10 tahun boyband yang ada pertama kali muncul pada tahun 2010. Gak lupa dari Morgan Oey juga mengucapkan selamat atas anniversary ini. Diketahui jika para member SM*SH saat ini sudah sibuk dengan urusan masing-masing, yang membuat jarang terdengarnya kebersamaan dari personil boyband ini.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Fans

Reaksi Fans SM*SH © Diadona

Tentu video ini membuat para Smashblast, atau para penggemar dari SM*SH membanjiri kolom komentar bagaimana mereka kangen dengan SM*SH. Belum lagi banyak dari mereka yang kemudian bernostalgia.

" Inget jaman SD," tulis salah seorang penggemar.

" KAGET BENERAN AING YA ALLAH. Selamat, kalian berhasil bikin saya terharuuu, tanggung jawab yaa tolong," kata seorang smashblast yang senang dengan video tersebut.

" TERIAKKKKKKK GUA NGELIATTT INII YA ALLAH:(, KANGENNN BGTTT PLISSSS," reaksi salah seorang penggemar.

Wah seru banget ya! Happy anniversary yang ke-10 ya untuk SM*SH, semoga karier mereka semakin naik ya! Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar