Dewi Sandra yang Bungkam Sejak Meninggalnya Glenn Fredly, Akhirnya Buka Suara

Reporter : Sofi
Senin, 20 April 2020 11:47
Dewi Sandra yang Bungkam Sejak Meninggalnya Glenn Fredly, Akhirnya Buka Suara
Ini kata Dewi Sandra untuk orang-orang yang selalu kepo.

Sudah lebih dari seminggu penyanyi legendaris, Glenn Fredly meninggalkan kita semua. Glenn Fredly meninggal pada hari Rabu (8/4) lalu. Tapi sosoknya masih menjadi sorotan hingga saat ini. Banyak orang yang terkejut dan berduka atas kepergian musisi tanah air ini.

Salah satu orang yang ditunggu kabarnya adalah mantan istri Glenn Fredly, Dewi Sandra. Tapi gak ada kabar apa pun yang ditunjukkan olehnya. Diketahui jika keduanya pernah menikah pada tahun 2006 lalu. Tapi Glenn Fredly dan Dewi Sandra kemudian berpisah pada tahun 2009 lalu.

1 dari 4 halaman

Unggahan Dewi Sandra © Diadona

Dari situ, banyak orang yang kemudian penasaran akan tanggapan Dewi Sandra. Tapi baru-baru ini Dewi Sandra diketahui memposting di akun Instagramnya sebuah gambar yang bertuliskan sebuah quote " Not Every part of your private life needs to be public" .

2 dari 4 halaman

Dari postingannya itu, Dewi Sandra gak lupa untuk menuliskan captionnya tentang orang yang selalu ingin tahu dan membicarakan urusan orang lain.

" Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal2 pribadi tetap pribadi... itu bijak. Hanya saja entah apa yang terjadi sekarang ini seolah2 kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan urusan orang lain," tulisnya dalam kolom caption.

3 dari 4 halaman

Dewi Sandra © Diadona

Dewi Sandra juga berkata jika ini adalah salah satu pelajaran dari ayahnya untuk orang-orang yang selalu sibuk mengurusi urusan lain, adalah orang yang lalai mengurus dirinya sendiri.

" Ini pelajaran mahal yang ku dapat ketika masih remaja, ayahku berkata : orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia2kan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri," kata wanita berusia 40 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Dia juga mengungkapkan jika media sosial ini adalah tempat terakhir di mana Dewi Sandra membagikan hal-hal yang pribadi mengenai dirinya.

" Untuk sebagian orang, aku khusunya, social media akan menjadi tempat terakhir ku untuk share hal yang “ private” karena cara orang untuk mengungkapkan hati dan rasa tidak hanya dengan media yang satu ini..." Lanjut Dewi Sandra.

Dari postingannya itu, banyak orang menanggapinya setuju dengan postingannya itu. Gimana menurut kalian? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Beri Komentar