Banyak yang Kepo, Ini Arti Sebenarnya Angka 6 di Lengan Hotman Paris

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 20 April 2020 13:37
Banyak yang Kepo, Ini Arti Sebenarnya Angka 6 di Lengan Hotman Paris
Tato angka 6 di lengah Hotman Paris berhasil mencuri perhatian. Apa sih artinya?

Wabah corona bikin banyak orang melakukan physical distancing dan beraktivitas di rumah. Salah satu kegiatan yang banyak dilakukan masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh adalah dengan berjemur di pagi hari.

Kegiatan itu juga dilakukan oleh pengacara kondang, Hotman Paris. Dirinya seringkali mengunggah momen berjemur yang dia lakukan di akun Instagramnya. Nggak jarang Hotman Paris juga berjemur bersama dengan mobil-mobil mewah miliknya. Tapi yang bikin gagal fokus justru sebuah tato angka 6 di lengan Hotman Paris. Apa ya artinya?

1 dari 3 halaman

Sering mengunggah foto berjemur

      View this post on Instagram

Work From The Street ( WFT)

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Beberapa kali Hotman Paris membagikan foto dirinya sedang berjemur. Dalam salah satu fotonya, Hotman Paris tampak berjemur tanpa menggunakan baju. Hal itu membuat tato angka 6 di lengannya terlihat dan mengundang rasa penasaran netizen.

2 dari 3 halaman

Netizen kepo

Hotman Paris © Diadona

Postingan itu kemudian dipenuhi oleh berbagai respon dari netizen. Mereka bertanya-tanya apa sih arti dari tato milik Bang Hotman itu? Beberapa juga menebak-nebak arti dari tato tersebut.

@ouddy_1612: Arti tatonya angka 6 apa Bang???...info donggg...Gbu... #salamkopijony

@amekhrp3: hotman paris anak ke 6

@susantyruddin: mukin 6 istri bg Hotman

3 dari 3 halaman

Arti angka 6 di lengan Hotman Paris

Hotman Paris © Diadona

Dalam sebuah video yang dibagikan Bang Hotman, dirinya pernah menjelaskan makna dari tato angka 6 di lengannya. Baginya angka 6 merupakan sebuah angka keberuntungan. Makanya Hotman Paris sangat menyukai angka itu. Dia banhka menjadikan angka 666 sebagai nomor plat mobil yang dimilikinya.

" Angka 666 itu bukan angka setan, Dulunya 4 kali 6, karena orang Medan kalau main kartu kyu kyu, 4 kali 6 adalah juara," ungkap Hotman Paris.

Wah, keren juga ya arti tato Bang Hotman ini. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar