Ditampar di Panggung Oscar, Chris Rock Tak Akan Laporkan Will Smith ke Polisi

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 29 Maret 2022 14:39
Ditampar di Panggung Oscar, Chris Rock Tak Akan Laporkan Will Smith ke Polisi
Chris Rock tak akan memperpanjang insiden antara dirinya dengan Will Smith

Chris Rock disebut tak akan laporkan Will Smith ke pihak kepolisian usai ia mendapat tamparan di wajah pada malam penghargaan Oscar 2022.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan Los Angeles Police Departement (LAPD). Dilansir dari Variety, LAPD menyebut bahwa pihak berwajib akan menerima laporan dari Chris Rock sebagai pihak yang menjadi korban kekerasan.

1 dari 4 halaman

LAPD lewat tim investigasinya telah mengetahui adanya insiden antara Will Smith dan Chris Rock saat penayangan program Oscar 2022. Jika pihak yang terlibat ingin melaporkan insiden tersebut di kemudian hari, maka LAPD telah bersedia untuk menyelesaikan laporan.

Kendati demikian, hingga saat artikel ini ditulis, Chris Rock masih belum, dan sepertinya tidak akan, melaporkan Will Smith ke pihak berwajib.

2 dari 4 halaman

Will Smith sendiri telah melayangkan permohonan maafnya lewat unggahan Instagramnya pada Selasa (29/3). Ia mengakui perbuatannya sebagai kesalahan yang tak dapat diterima, namun ia tetap merasa candaan tentang kondisi istrinya bukanlah hal yang bisa dibenarkan.

" Kekerasan dalam segala bentuk itu beracun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malah tidak bisa diterima dan dimaafkan. Candaan memang bagian dari pekerjaan saya, tapi candaan mengenai kondisi medis Jada terlalu berlebihan dan saya bereaksi berlebihan secara emosional," tulis Will Smith.

3 dari 4 halaman

Will Smith secara khusus mengalamatkan permintaan maafnya pada Chris Rock atas tindakannya yang berlebihan.

" Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada Anda, Chris. Saya telah melewati batas dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya benar-benar bukanlah sosok pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia penuh cinta dan kasih sayang," lanjutnya.

Beri Komentar