Lihat Aurel Hermansyah Nangis Sesenggukan Gegara Atta, Ashanty Sampai Marah!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 30 November 2020 23:01
Lihat Aurel Hermansyah Nangis Sesenggukan Gegara Atta, Ashanty Sampai Marah!
Jangan bikin Kak Loly nangis!

Makin mesra, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini mengunggah video di mana Atta terlihat menenangkan Aurel yang sedang menangis.

Ternyata, Atta dan Aurel sedang menaiki kendaraan yang membawa benda mistis. Hal itu membuat Aurel Hermansyah ketakutan hingga meneteskan air mata.

1 dari 3 halaman

Naik Wahana Seram

Pernikahan Atta dan Aurel Ditunda Lagi © Diadona

Akibat video itu, Ashanty marah pada Atta yang ia rasa memaksa Aurel naik wahana itu, dan sampai membuat Aurel menangis tersedu-sedu. Saat Aurel dan Ashanty bertemu, Ashanty pun bilang pada Aurel tentang rasa marahnya pada Atta.

" Ih itu bunda mau marah sama Atta." UCapnya pada Aurel.

" Terus bunda marah kenapa kamu dipaksa naik?" Tanya Ashanty lagi.

2 dari 3 halaman

Tanda Permintaan Maaf

Atta dan Aurel © Diadona

Aurel pun menjelaskan bahwa dulu ia pernah naik wahana itu bersama Anang, makanya sekarang ia berani naik wahana itu lagi, namun karena harus mematuhi protokol kesehatan, ada yang sedikit berbeda nih, ya itu posisi duduk harus sendiri-sendiri, tak bisa berdua, itu lah buat Aurel merasa lebih takut dan geli, yang pada akhirnya membuat dirinya takut.

Hayoloh Bang Atta, dimarahin bunda nih! Tapi tenang, sebagai permintaan maaf, setelahnya, Atta memberikan hadiah iPhone terbaru untuk Aurel. Bisa aja deh Bang Atta minta maafnya.

Beri Komentar