Boy William Beberkan Isi Chat dengan Daniel Mananta Soal 'Indonesian Idol', Suportif Banget!

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 16 Desember 2020 17:40
Boy William Beberkan Isi Chat dengan Daniel Mananta Soal 'Indonesian Idol', Suportif Banget!
Apa kata Daniel tentang kiprah Boy sebagai host 'Indonesian Idol' sejauh ini?

Ada yang berubah dari musim kesebelas ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol'. Di musim yang disebut sebagai special season itu, posisi Daniel Mananta sebagai host digantikan oleh Boy William.

Perubahan ini sangat terasa bagi seluruh penikmat 'Indonesian Idol' dari masa ke masa, pasalnya Daniel telah memandu acara tersebut sejak musim ketiga. Artinya Daniel tak pernah absen menjadi host Idol selama hampir 10 tahun.

Banyak pro, tak sedikit juga yang kontra dengan perubahan itu. Beberapa menganggap bahwa pergantian host dari Daniel Mananta ke Boy William adalah keputusan yang salah. Di balik perdebatan, siapa sangka bahwa Daniel justru sangat mendukung kehadiran Boy di 'Indonesian Idol'?

1 dari 3 halaman

Kata Daniel Tentang Boy

Dukungan penuh dari Daniel Mananta untuk Boy William terungkap dari unggahan terbaru di akun Instagram @boywilliam. Lewat unggahan tersebut, Boy menunjukkan percakapan antara dirinya dengan Daniel.

" Hey bro, selamat pagi. Gimana rasanya? Lo baru aja ngelewatin bagian terberat dari Idol. Selamat! Hahaha," tulis Daniel Mananta di awal percakapan. Bagian terberat dari Idol yang dimaksud oleh Daniel adalah tahap pembacaan Result Show yang baru saja dijalani oleh Boy di hari Senin (14/12) dan Selasa (15/12) lalu.

" Bro, gue seneng banget. Terima kasih banyak atas perhatian lo. Gue baru mulai ngerasain suasananya sekarang dan masih butuh banyak belajar," jawab Boy. Ia juga merasa bahwa pembacaan hasil polling adalah tahap yang sulit dijalankan olehnya sebagai host.

" Gue masih berusaha buat terbiasa di bagian result," imbuh Boy.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Selamat

Selain menanyakan kabar dan memberi selamat untuk Boy William, Daniel Mananta juga meninggalkan pesan untuk suksesornya tersebut. Daniel meminta Boy untuk tak goyah dihempas banyak kritik, sebab ia percaya bahwa Boy akan menjadi sosok host yang semakin baik ke depannya.

" Udah gue duga kalau orang bakal bandingin gue sama lo. Yah wajar, tapi ngapain khawatir sama apa yang dipikirin orang, gue tau lo udah bikin bangga Tuhan dengan keberanian lo menjawab salah salah satu panggilan-Nya!" ujar Daniel Mananta.

" Lo udah mulai naruh karakter lo di Idol. Gue kagum banget sama kepercayaan diri lo, bro. Plis pertahanin, lo bakal ngerasa jauh lebih gampang setelahnya," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Dukungan Penuh Daniel Mananta

'Indonesian Idol' memang merupakan ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia, tak heran jika pergantian host-nya dapat menjadi isu yang panas tuk dibahas.

Perubahan host dari Daniel Mananta ke Boy William sempat menimbulkan banyak isu. Kenyataannya, justru Daniel lah yang memilih Boy untuk menggantikannya. Dalam sebuah wawancara dengan Maia Estianty, Daniel bahkan menyebut bahwa Boy adalah host yang jauh lebih baik darinya.

"Lo tau harus nyari gue di mana. Kabarin kalau butuh bantuan ya. Kapan pun, plis hubungin gue, atau kita bisa meet up. Love you brother!" tutup Daniel Mananta dalam obrolan bersama Boy William.

      View this post on Instagram

A post shared by Boy William (@boywilliam17)

Keren banget ya interaksi antara Daniel Mananta dan Boy William. Gimana suportifnya Daniel ke Boy sebagai penerus tongkat estafet host 'Indonesian Idol'.

Salut!

Beri Komentar