Gak Biasa Banget, Begini Cara Daniel Mananta Tanggapi Cibiran Netizen

Reporter : Yoyok
Rabu, 21 Oktober 2020 10:29
Gak Biasa Banget, Begini Cara Daniel Mananta Tanggapi Cibiran Netizen
Kira-kira sama Daniel diapain ya cibiran itu?

Semua profesi di seluruh dunia ini memiliki risiko tersendiri. Entah itu kamu yang bekerja di rumah aja, dagang online shop, hingga menjadi seorang public figure atau selebriti.

Salah satu risiko menjadi seorang selebriti adalah bakal dengan mudah mendapatkan cibiran atau kritikan negatif dari banyak orang. Apalagi di era media sosial seperti sekarang ini, selebriti bakal dengan mudah mendapatkan cibiran pedas dari netizen.

Sebenarnya, banyak cara yang bisa dilakukan para selebriti untuk menanggapi nyinyiran pedas para netizen ini. Namun, cara yang dilakukan oleh Daniel Mananta terbilang gak biasa banget lho.

1 dari 5 halaman

Bareng Chef Marinka

Cara menanggapi nyinyiran netizen ala Daniel Mananta ini ia ungkapkan di channel Youtube miliknya. Saat itu ia sedang asyik ngobrol dengan koki cantik yang baru saja melangsungkan pernikahan, Chef Rinrin Marinka.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

2 dari 5 halaman

Block

Saat itu, Chef Marinka sedang menceritakan tentang para netizen yang mencibirnya di media sosial. Jalan satu-satunya agar Chef Marinka terhindar dari orang seperti itu adalah dengan memblocknya dan Daniel Mananta setuju dengan tindakan tersebut.

" Cara yang paling gampang adalah block aja sih. Itu adalah olahraga terfavorit gue actually, nge-block'in orang," ucap Daniel Mananta.

3 dari 5 halaman

Didoain

Setelah itu, Daniel Mananta menceritakan bagaiamana ia menanggapi cibiran pedas dengan caranya sendiri.

" Pertama gue cek dulu ini komennya yang lumayan negatif kan. Pertama gua lihat, gua senyum, gua seneng nih. Gua klik dan gua lihat ternyata zero followers. Lalu akunnya gua kepoin. Abis itu gua doain dia, gua berdoa kepada Tuhan berkati hidup dia supaya dia ngerasain yang namanya cinta, ngerasain namanya kasih. Baru habis itu gua block," ujar Daniel Mananta.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

4 dari 5 halaman

Negatif Energi

Karena dengan cara seperti itu, cibiran atau nyinyiran yang diterima Daniel tidak akan mempengaruhi dirinya.

" Tapi intinya, gua gak perlu negatif energi masuk ke diri gue. Karena negatif energi masuk ke diri gue itu mau masuk atau enggak itu ada di pilihan gue," pungkas Daniel Mananta.

Beri Komentar