Jadi Host Indonesian Idol, Boy William: Gue Gak Akan Bisa Gantiin Daniel Mananta

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 27 November 2020 12:09
Jadi Host Indonesian Idol, Boy William: Gue Gak Akan Bisa Gantiin Daniel Mananta
Boy William kini menjadi host di Indonesian Idol Special Season ini.

Boy William kini memang telah menggantikan sosok Daniel Mananta Sebagai Host Indonesian Idol. Setelah 14 tahun berturut-turut menjadi host Indonesian Idol, Daniel Mananta harus mundur dari posisinya sebagai Host di ajang pencarian bakat tersebut.

Sosok Daniel Mananta memang sangat lekat dengan ajang Indonesian Idol. Di Special Season 2020 kali ini, tentu saja akan sedikit berbeda dengan gaya host Boy William.

Banyak juga akhirnya yang mengatakan jika Boy William adalah the next Daniel Mananta. Lalu bagaimana tanggapan Boy William?

1 dari 3 halaman

Tak Bisa Menggantikan Daniel Mananta

Ditemui di lokasi syuting, Boy William mengaku jika dirinya tak akan pernah bisa menjadi pengganti dari sosok Daniel Mananta. Menurutnya Daniel Mananta sangat lekat dengan Indonesian Idol dan dia tak akan bisa menggantikannya.

" Gue nggak akan bisa menggantikan sosok Daniel. Dia adalah sosok yang legendary banget. And I love him. He is my brother," ucap Boy William mengutip dari Cumicumi.

Menurutnya, Boy akan masih banyak belajar dari Daniel untuk bisa menjadi host di Indonesian Idol ini.

" Gue akan belajar banyak dari apa yang udah dia ninggalkan di situ," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Disebut The Next Daniel Mananta

Sering dibanding-bandingkan dengan Daniel Mananta, Boy William justru mengaku nggak akan menjadi the next Daniel Mananta.

" Gue nggak akan bisa jadi the next Daniel Mananta," tegasnya.

Karena ia masih merasa namanya belum sebesar Daniel Mananta, Boy pun mengaku lebih ingin disebut the first Boy William di Indonesian Idol.

" I will be the first Boy William aja, deh," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Daniel Mananta Sebut Boy William lebih baik

Sebelumnya, Daniel Mananta pernah mengatakan jika Boy William lebih baik darinya. Hal ini ia ungkapkan dalam channel youtube MAIA ALELDUL TV. Menurut Daniel, Boy adalah sosok yang relevant dengan market generasi milenial. Sementara Indonesian Idol harus tetap muda.

" Kenapa lu memilih Boy William? Apakah Boy William lebih bagus dari pada elu?" tanya Maia di channel youtube MAIA ALELDUL TV.

" Actually, menurut gua iya. Karena di sekarang ini, dia lebih relavant sama millenials, lebih relavant sama market di generasi di bawah gua," jawab Daniel Mananta.

Beri Komentar