Amanda Manopo Unggah Foto Masa Kecil, Ungkap Kerinduan pada Ibunya yang Telah Tiada

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 29 Juli 2021 14:45
Amanda Manopo Unggah Foto Masa Kecil, Ungkap Kerinduan pada Ibunya yang Telah Tiada
Begini curahan hati Amanda.

Duka mendalam atas kepergian sang ibunda masih terus dirasakan Amanda Manopo. Sebagaimana yang ramai diperbincangkan, Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo meninggal dunia pada 25 Juli 2021 lalu.

Ibunda Amanda menghembuskan napas terakhir usia berjuang melawan covid-19. Padahal, Amanda dan pihak keluarga sudah melakukan banyak hal untuk memperjuangkan kesembuhan sang ibu.

1 dari 5 halaman

Di tanggal 26 Juli 2021, ibunda Amanda Manopo dikebumikan di San Diego Hills 1 Karawang, Jawa Barat, dengan mengikuti protokol Covid-19. Melihat peti jenazah sang ibu dari jarak jauh, tangis kepedihan tak bisa disembunyikan Amanda.

Tangis pilu terus berderai dari Amanda dan keluarganya. Ia bahkan berulang kali melepas masker untuk menghapus air matanya yang tak henti-hentinya membasahi wajahnya.

2 dari 5 halaman

Meski perasaannya hancur lantaran sang ibu sudah berpulang, Amanda masih bersedia menemui wartawan untuk mengucap permohonan maaf dan bantuan doa bagi sang ibu.

" Aku gak bisa ngomong banyak, yang pastinya aku mengatasnamakan mami dari pihak keluarga ingin meminta maaf pada semua yang kenal atau tidak kenal takutnya mami ada salah mohon dimaafkan," ucap Amanda Manopo usai pemakaman.

" Aku sebagai anaknya berharap mami bisa tenang, gak sakit lagi, doain aja mami dapat tempat terindah di atas sana, doain biar mami gak perlu mikirin aku yang masih ada di dunia ini dan semoga aku bisa sehat selalu dan bisa membahagiakan mami di dunia ini," pungkasnya.

3 dari 5 halaman

Kini, beberapa hari berselang, kesedihan itu belum juga lepas dari Amanda. Melalui unggahan di akun instagramnya, Amanda mengungkap kerinduannya pada sang ibu.

Amanda Manopo unggah foto masa kecil © Diadona

" Miss u mami," tulisnya dalam unggahan yang memperlihatkan foto masa kecilnya tersebut.

4 dari 5 halaman

Seolah belum cukup, Amanda kembali mengunggah foto namun kali ini hanya bertiga. Foto tersebut memperlihatkan masa kecil Amanda bersama ayah dan kakaknya.

Amanda Manopo unggah foto masa kecil © Diadona

" Sekarang tinggal kita bertiga," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Mengetahui bahwa Amanda mencurahkan isi hatinya, sejumlah netizen memberikan komentar dan penyemangat bagi pesinetron berusia 21 tahun tersebut.

" HUGGGSSS sayang," komentar Gisella Anastasia sembari memberikan emoji hati.

" kuat teruss ka amandaa," ujar netizen.

" Kuat ya mandaaa," komentar netizen lainnya.

" Hey anak cantik, semangat yaa!" tulis netizen dalam kolom komentar.


Well, semangat terus ya Amanda!

Beri Komentar