Akibat Suntik Filler dengan Biaya Murah, Bibir Cewek Ini jadi Sangat Mengerikan

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 10 Juli 2020 15:01
Akibat Suntik Filler dengan Biaya Murah, Bibir Cewek Ini jadi Sangat Mengerikan
Duh, kok bisa sampai kayak gitu ya?

Di jaman modern ini, manusia bisa menambahi apa yang dirasa kurang pada tubuhnya. Tentunya dengan cara operasi, mulai dari operasi memancungkan hidung, menghilangkan keriput mata, dan juga mempertebal bibir.

Seperti apa yang dilakukan oleh wanita asal Inggris ini. Namanya Olivia, ia melakukan suntik filler pada bibirnya. Namun, karena kualitas abal-abal yang ia pilih bibir wanita ini berubah menjadi cukup mengerikan.

1 dari 4 halaman

Bengkak parah


Dilansir dari Liputan6, pada saat melakukan filler Olivia mengaku bibirnya dipijat dengan sangat keras dan akhirnya terjadi pembengkakan. Ahli kecantikan yang melakukan proses itu meyakinkan Olivia bahwa pembengkakan adalah sesuatu yang normal dan tak ada yang harus dikhawatirkan.

Bibir Bengkak karena Filler Abal-Abal © Diadona

2 dari 4 halaman

Terlambat sadar


Namun, setelah pergi dari tempat tersebut wanita itu merasa sangat malu dengan penampilannya. Olivia bahkan memutuskan untuk bersembunyi di rumah selama empat hari. Ia juga menolak untuk menjawab panggilan video dari pacarnya karena takut sang kekasih tak lagi menyukainya.

Bibir Bengkak karena Filler Abal-Abal © Diadona

3 dari 4 halaman

Penyesalan setelah lakukan filler abal-abal


Olivia yang bekerja sebagai pramugari, melakukan filler bibir tepat sebelum lockdown virus Corona diberlakukan di Inggris. Ia terpaksa mengambil dua hari cuti kerja karena pembengkakan bibir yang semakin parah.

Bibir Bengkak karena Filler Abal-Abal © Diadona

Ia berbagi kisahnya dengan harapan bisa mendorong orang untuk teliti sebelum melakukan perawatan kecantikan, terlebih seperti filler bibir.

Waduh serem juga ya kalau begini jadinya. Niatnya biar bisa mengehemat pengeluaran eh malah terjadi cedera yang menakutkan.

Kalian jangan keburu termakan omongan iklan ya. kalau akibatnya seperti yang dialami Olivia ini gimana? sangat fatal kan?

Beri Komentar