Dua Hari Lagi Nikah, Wanita Ini Ditembak Mati oleh Pria yang Pernah Melamarnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 8 Juli 2020 18:27
Dua Hari Lagi Nikah, Wanita Ini Ditembak Mati oleh Pria yang Pernah Melamarnya
Ketika penolakan berakhir dengan tindakan tragis.

Dalam hidup, pasti ada yang namanaya tentang penerimaan dan penolakaan, dan itu wajar-wajar saja. Tak seharusnya penolakan berakhir dengan dendam, apalagi sampai merenggut nyawa.

1 dari 3 halaman

Tapi, di India ternyata kejadian ini beneran terjadi. Melansir dari Gulf News, pria tersebut bernama Saagar Thakur, dan ia membunuh seorang wanita yang pernah menolak lamarannya.

Sedangkan si wanita bernama Anchal, berumur 19 tahun. Wanita ini dulu pernah menolak Thakur mentah-mentah ketika dengan pria tersebut. Dan wanita tersebut pun hendak menikah dengan pria lain.

Kesal lantaran patah hati, Thakur pun mempunyai niat jahat. Dua hari sebelum wanita itu menikah, bersama teman-temannya, ia membuntinya, dan membunuhnya dengan senjata api hingga tewas. Korban lainnya yang meninggal adalah ayah si perempuan, saudaranya terluka.

2 dari 3 halaman

Kejadian itu terjadi begitu tiba-tiba. Pada 27 Juni 2020, saat si wanita sedang mempersiapkan acara pra-pernikahan, Thakur seketika masuk area tersebut dan menembak siapa pun dengan berutal tanpa pandang bulu.

Ilustrasi Pernikahan Menyedihkan © Diadona

Aman, kakak Anchal, memberikan keterangan kepada polisi: " Saagar Thakur ingin menikahi Anchal, tapi dia menolaknya. Pada 27 Juni malam, dia dan kelima temannya datang ke rumah kami dengan sepeda motor dan mulai menekan kami untuk menikah. Tak lama kemudian, mereka melepaskan tembakan."

Inspektur Polisi kota Meerut, Akhilesh Narayan Singh, mengkonfirmasi hal ini. " Terdakwa Saagar Thakur dan kaki tangannya datang ke rumah gadis itu sekitar tengah malam dan mulai menembaki anggota keluarga korban tanpa pandang bulu. Anchal dan dua anggota keluarga lainnya langsung dipukul sementara yang lain lari mencari keselamatan."

Beri Komentar