Blak-Blakan, Evelin Mantan Istri Aming Ternyata Udah Naksir Cewek Sejak SD

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 21 Juli 2020 15:37
Blak-Blakan, Evelin Mantan Istri Aming Ternyata Udah Naksir Cewek Sejak SD
Evelin ceritakan pengalamannya yang pernah suka sesama jenis sejak SD.

Nama Evelin mulai dikenal sejak pernikahannya dengan komedian Aming. Namun sayangnya rumah tangga yang dibangun oleh Evelin dan Aming nggak bertahan lama. Pada akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Evelin selalu tampil dengan rambut pendek serta gaya yang terkesan tomboy. Banyak yang mengira bahwa Evelin menyukai sesama wanita. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Ussy Andhika Official, Evelin blak-blakan menceritakan kehidupannya yang memang benar pernah naksir cewek.

1 dari 4 halaman

Naksir cewek sejak SD

Evelin © Diadona

Evelin diundang untuk wawancara bersama dengan Ussy dan Andhika yang diunggah di channel Youtube mereka. Ussy yang penasaran kapan pertama kali Evelin jatuh cinta sama cewek pun menanyakan hal itu secara langsung padanya. Sambil terlihat mengingat-ingat, Evelin pun menjawab pertanyaan dari Ussy.

" Sebenernya dari waktu di Indonesia aku udah ngerasa, waktu SD di Indonesia gitu," kata Evelin.

2 dari 4 halaman

Deg-degan liat perempuan

Evelin © Diadona

Evelin mengaku nggak ingat dengan cewek pertama yang dia taksir. Namun dia mengingat perasaan yang pernah dia rasakan di masa lalu saat melihat perempuan itu.

" Ada ngeliat sosok perempuan agak burem-burem gitu ya, agak lupa sih aku mukanya gimana. Cuma rasa itu masih ada di sini, maksudnya masih inget gitu ya, deg deg deg," ungkap Evelin.

3 dari 4 halaman

Merasa kayak psikopat

Evelin © Diadona

Evelin mengaku saat itu hanya melihat perempuan itu dari jauh saja. Evelin juga mengatakan bahwa dirinya merasa seperti psikopat yang melihat dari kejauhan.

" Tapi aku tuh jadi kayak psikopat sih sebenernya jadi ngeliatin dari jauh doang," ujar Evelin pada Ussy dan Andhika.

4 dari 4 halaman

Pernah juga dengan cowok

Evelin © Diadona

Mendengar hal itu, Andhika pun bertanya apakah Evelin pernah merasakan hal yang sama saat dengan cowok. Ternyata Evelin pun pernah mengalaminya saat melihat cowok.

" Tapi aku pernah juga ama cowok kayak gitu, pernah juga lho kak," jawab Evelin.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar