Ada Akun Instagram yang Melecehkan Foto Didi Kempot, Yan Vellia Ngamuk!

Reporter : Yoyok
Kamis, 25 Februari 2021 16:41
Ada Akun Instagram yang Melecehkan Foto Didi Kempot, Yan Vellia Ngamuk!
Akun tersebut memakai foto dari mendiang DIdi Kempot lalu menyebarkan ujaran kebencian

Hampir setahun dunia musik Indonesia ditinggal oleh maestro musik Campursari, Didi Kempot. Selama karirnya, mendiang Didi Kempot setia dengan genre musiknya.

Semua orang pun sangat terpukul dengan kepergian pria yang dijuluki Godfather of Broken Heart ini. Walaupun menjadi sosok yang dicintai banyak orang, masih saja ada orang yang ingin menjelekkan nama Didi Kempot.

Baru-baru, istri dari mendiang Didi Kempot, Yan Vellia, marah karena ada akun Instagram yang melecehkan nama sang suami.

1 dari 4 halaman

Sebenarnya Tidak Apa-apa, Asalkan...

Ternyata, ada akun Instagram yang menggunakan foto Didi Kempot sebagai profile picture. Namun, akun tersebut sering memberikan komentar-komentar miring terhadap Didi Kempot dan juga Pak Presiden Jokowi.

Sebenarnya, Yan Vellia tidak keberatan jika akun tersebut menggunakan foto suaminya, asalkan digunakan demi kepentingan yang baik. Namun, apa yang disebarkan oleh akun tersebut sangat tidak positif untuk nama baik Didi Kempot.

Yan Vellia, Istri Didi KempotYan Vellia, Istri Didi Kempot © Instagram/ yanvellia_dkmanagement

2 dari 4 halaman

Akan Memaafkan

" Saya keberatan karena beliau pakai foto almarhum. Kalaupun mau pake foto Didi Kempot ya monggo asal untuk hal-hal positif. Malamnya saya tahu pun saya sedih dengan hal ini," ucap Yan Vellia yang diwawancara via video call.

" Saya akan memaafkan jika akun tersebut meminta maaf kepada keluarga besar kami dan mengganti foto itu," ucap Yan Vellia.

Para penggemar Didi Kempot pun melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib dalam dugaan pencemaran nama baik.

3 dari 4 halaman

Akun Bodong

Akun tersebut memang terbilang aneh. Dengan nama akun yang nyeleneh, tidak ada postingan maupun followers.

Akun Bodong Didi KempotAkun Bodong Didi Kempot © instagram.com/@jembutjowo

Selain itu, akun ini juga di-private. Akun bodong ini hanya ramai di kolom komentar dengan menjelek-jelekkan nama Didi Kempot maupun Pak Presiden Jokowi.

Beri Komentar