Nikah Secara Taaruf, Paranomal Ungkap Rizki D2 Masih Ada Perasaan ke Lesti

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 21 Juli 2020 14:25
Nikah Secara Taaruf, Paranomal Ungkap Rizki D2 Masih Ada Perasaan ke Lesti
Wah, emang bener ya?

Baru-baru ini netizen dibuat gempar dengan pernikahan Riski D2 dengan cara taaruf. Pasalnya, sebelum Riski menikah, ia sempat berpacaran dengan Lesti yang mana telah menjalin hubungan selama 5 tahun, namun kandas beberapa bulan sebelum pernikahan Riski. 

Saat pesta pernikahan Riski, Lesti pun turut diundang dan menjadi sorotan utama tamu undangan bahkan juga menjadi trending topik di media sosial. Baik Rizki maupun Lesti sama-sama tidak baper ketika bertemu di acara ini. Meski demikian, pandangan dari paranormal mengenai pertemuan ini berbeda dengan yang tampak di depan publik

1 dari 2 halaman

1. Masih Ada Rasa

Riski dan Lesti menurut paranormal © Diadona

Seperti yang diungkapkan oleh paranormal Nyai Ratu yang ditulis lewat akun @titisannyairatukidul_. Ia melihat bahwa hubungan Rizki dengan Lesti memang bukan jodoh, namun di antara mereka masih ada perasaan.

" Selamat menempuh hidup baru buat Si Kasep @DA2_Rizki123 dan istrinya, Nadia. Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang samawa. Nanti kedepannya jangan sampai ada kata pisah ya. Inilah rahasia Allah, pacarannya sama siapa nikahnya sama siapa. Udah menjadi hal yang lumrah. walaupun saya baca, di antara mereka masih ada sedikit perasaan. Istilahnya masih ada sisa-sisa cinta lah begitu kayak judul lagu dangdut. Jika Allah sudah berkehendak mereka harus pisah, nggak ada yang bisa mencegahnya. Namanya juga belum jodoh. Jangankan yang baru pacaran, yang udah nikah aja kalau belum jodoh mah bisa bubar. Inilah yang disebut takdir," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Ungkap jodoh Lesti

Namun Nyai Ratu meminta kepada Lesti agar tidak sedih. Karena ia melihat nantinya pedangdut ini juga akan mendapatkan jodoh yang baik.

" Saya lihat Rizki ini kurang fokus dan agak sedikit tegang. Pikirannya ke mana-mana. Sementara Lesti, walaupun kelihatan senyumnya tulus, tapi tetap dia merasakan ada sedikit kesedihan dalam hatinya. Insya Allah dek Lesti juga nanti akan mendapatkan jodoh yang terbaik," tukasnya.

Beri Komentar