Siap-siap Blinks, BLACKPINK Bakal Adakan Konser Online Bulan Ini!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 4 Desember 2020 11:40
Siap-siap Blinks, BLACKPINK Bakal Adakan Konser Online Bulan Ini!
Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan!

Tahun ini menjadi waktu yang membahagiakan buat KPopers, khususnya penggemar BLACKPINK, Blinks. Girlgroup asuhan YG Entertainment itu melangsungkan comeback tahun ini dengan lagu-lagu hits mereka, seperti Ice Cream, How You Like That hingga Lovesick Girls.

Nggak sampai di situ saja, BLACKPINK juga merilis film pedana mereka, Light Up The Sky. Menutup akhir tahun 2020, BLACKPINK bakal menyapamu lagi dengan menggelar konser online.

1 dari 3 halaman

BLACKPINK Gelar Konser Online

BLACKPINK Gelar Konser OnlineBLACKPINK Gelar Konser Online © Instagram/ blackpinkofficial

Siap-siap Blinks, BLACKPINK in your area sebentar lagi akan digelar. Yap, Jennie cs ini bakal mengadakan konser online bulan ini. Tepatnya pada tanggal 27 Desember mendatang.

Melansir dari Soompi, konser online BLACKPINK ini akan berkolaborasi dengan YouTube loh! Yap, jadi kamu bisa menontonnya lewat YouTube.

Konser bertajuk 'YG Palm Stage - 2020 BLACKPINK: The Show' ini bakalan jadi konser online perdana BLACKPINK. Konser ini diadakan pada tanggal 27 pukul 2 siang waktu Korea Selatan atau 12.00 WIB.

2 dari 3 halaman

Makna Konser Online BLACKPINK

Seperti yang sempat dibahas, konser online BLACKPINK pertama ini bertajuk 'YG Plam Stage - 2020 BLACKPINK: The Show'. Palm sendiri berarti telapak tangan yang mana panggung konser para artis YG ENt bisa dinikmati siapapun lewat telapak tangan.

Oh iya, YG Ent kasih dua cara membeli akses untuk nonton konser online ini guys. Ada yang standard dengan harga Rp 449 ribu dan plus yang harganya dibanderol Rp 599 ribu.

3 dari 3 halaman

Sponsor Konser Online BLACKPINK

BLACKPINK TokopediaBLACKPINK Tokopedia © Twitter/ tokopedia

Uniknya lagi, konser online BLACKPINK ini juga disponsori salah satu online marketplace Indonesia loh! Yap, yang kemarin baru saja BLACKPINK mengisi acaranya sebagai brand ambassador. Tokopedia menjadi sponsor konser online Lisa dkk ini.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lupa nonton kemeriahan konser online pertama BLACKPINK ya, Blinks!

Beri Komentar