Suka Koleksi Serba Branded, Ternyata Jennie BLACKPINK Pernah Beli Barang Gak Berguna Kayak Gini

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 15 Desember 2020 11:43
Suka Koleksi Serba Branded, Ternyata Jennie BLACKPINK Pernah Beli Barang Gak Berguna Kayak Gini
Barang apa tuh?

Sudah jadi rahasia umum kalau Jennie BLACKPINK adalah salah satu idol KPop yang selalu tampil stylish dengan aneka barang branded-nya. Bahkan ia sampai dijuluki 'Anak Chanel' karena sering menggunakan brand tersebut dan jadi brand ambassadornya.

Tapi tahu nggak sih guys, ternyata Jennie juga sama saja seperti kita. Ia pernah membeli barang-barang yang gak berguna. Hal ini diungkapkan Jennie lewat kanal YouTube BLACKPINK di salah satu episode VLive untuk merayakan anniversary 2 tahun mereka.

1 dari 4 halaman

Jennie BLACKPINK Beli Barang yang Tidak Berguna

Barang Gak Berguna yang Dibeli Jennie BLACKPINK © Diadona

Dalam episode itu, BLACKPINK memainkan permainan Jenga. Nah, mereka harus menjawab pertanyaan untuk setiap blok yang bisa mereka dorong. Pertanyaan kedua ditujukan untuk Jennie.

" Di antara barang-barang yang baru-baru ini kamu beli, mana yang paling tidak berguna?"

Sontak, pertanyaan ini mengundang tawa member BLACKPINK lainnya. Sebab, Jisoo, Rose maupun Lisa merasa kalau pertanyaan itu ditujukan untuk orang yang tepat.

" Kamu memiliki banyak barang.. Luar biasa! Kamu memiliki banyak barang," kata Lisa dan Rose heboh.

2 dari 4 halaman

Jennie Mengaku Beli Barang Ini

Barang Gak Berguna yang Dibeli Jennie BLACKPINK2 © Diadona

Jennie pun mencoba berpikir apa barang yang abru saja dibeli Jennie tapi sebenarnya gak terlalu penting. Rose yang tahu pun mendesak Jennie agar gak kelamaan berpikir.

" Aku harus memilih karena aku suka beli barang-barang yang gak berguna. Hal-hal yang nggak berguna," jawab Jennie jujur yang makin membuat member BLACKPINK lain terbahak.

Tapi sebenarnya gak cuma Jennie loh guys. Jisoo bahkan mengaku kalau di beli banyak barang tanpa tujuan di Jepang, kayak batu hias sederhana.

3 dari 4 halaman

Barang Gak Berguna yang Dibeli Jennie BLACKPINK © Diadona

Dan ternyata Jennie pun memutuskan jawaban untuk barang yang dimilikinya paling gak berguna. Ternyata barang itu adalah jepit rambutnya.

" Baru-baru ini aku terlalu sibuk untuk membeli barang yang tidak berguna di Jepang. Aku meletakkan banyak barang yang gak berguna di mejaku. Itu adalah penjepit rambut yang berukuran mini dua buah," aku Jennie.

Meski membeli dua, Jennie ternyata hanya menggunakannya satu. Jadi yang satunya gak berguna deh guys.

Beri Komentar