Bintang Emon Dibilang Gak Seru, Deddy Corbuzier: Jangankan Sabu, Micin Aja Lu Mabok!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 17 Juni 2020 17:03
Bintang Emon Dibilang Gak Seru, Deddy Corbuzier: Jangankan Sabu, Micin Aja Lu Mabok!
Ngaku gak pernah coba narkoba, Bintang malah diledekin sama Deddy Corbuzier.

Bintang Emon baru saja tersandung masalah, ia difitnah oleh beberapa akun di Twitter, yang mengatakan kalau dirinya adalah pengguna narkoba.

Kabar buruk ini digadang-gadang akibat dari sebuah video kritikan yang dibalut komedi ala Bintang. Video dengan format ini sebenarnya sudah sering dibuat oleh Bintang, namun seperti sedanh apes, videonya yang mengomentari perihal kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan, malah jadi bumerang untuk Bintang.

1 dari 3 halaman

Bintang Difitnah

Bintang Emon © Diadona

Baca Juga:

Sontak, hal ini buat netizen geger, para komika lainnya pun membuat gerakan solidaritas dengan memberikan dukungan pada Bintang Emon. Tak lama setelah kabar ini viral, Bintang pun mengunggah sebuah foto bukti surat hasil tes urin yang menyatakan dirinya negatif narkoba, dengan demikian, kabar yang menyerang dirinya pun luntur, dan bisa dikatakan hanyalah fitnah.

Klarifikasi Bintang pun tersampaikan di Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah beberapa saat yang lalu. Di sana, Deddy mengungkap sebuah kabar yang ia dapat dari para komika lainnya, bahwa tak mungkin rasanya seorang Bintang Emon bersentuhan dengan sarkoba atau minuman keras, karena hanya makan micin saja, Bintang akan mabuk.

2 dari 3 halaman

Makan Micin Aja Mabok

Bintang Emon © Diadona

" Ada yang ngomong juga, lu jangankan sabu, micin aja lu mabok," ucap Deddy yang langsung disambut tawa oleh Bintang.

Bintang pun memberikan fakta tambahan, bahwa memang di kalangan stand up comedyan, dirinya juga dikenal sebagai komika yang gak seru saat diajak asik-asik.

3 dari 3 halaman

Gak Seru kalau Dijaka Asik-Asik

Bintang Emon © Diadona

" karena emang gua di kalangan anak stand up, kata mereka sendiri pun, gua kalo diajak yang asik-asik emang gak seru." Tutur Bintang.

Selain dinilai gak seru saat diajak asik-asik, Bintang juga tidak merokok sama sekali, jadi memang agak lucu jika beredar kabar bahwa dirinya menggunakan narkoba. Untungnya kini masalah ini sudah reda, dan Bintang pun sudah mulai melakukan aktifitasnya seperti biasa. Moga hal tidak diinginkan seperti ini tidak terjadi lagi ya.

Beri Komentar