Bingung Mau Ngakak Apa Kasihan, Ibu Ini Lupa Bawa Bayinya Pulang Usai Berobat

Reporter : Riza Umami
Jumat, 21 Mei 2021 17:57
Bingung Mau Ngakak Apa Kasihan, Ibu Ini Lupa Bawa Bayinya Pulang Usai Berobat
Ada-ada aja si ibu nih.

Terkadang saat lagi banyak pikiran, mungkin seorang ibu bisa melupakan beberapa hal bahkan sampai yang penting seperti ketinggalan kunci rumah, lupa bawa dompet, kelupaan bawa anak dan lain sebagainya. Hal inilah yang nampaknya juga dialami oleh seorang ibu dalam video yang viral belakangan ini.

Awalnya, si ibu pergi berobat ke sebuah tempat dengan membawa bayi mungilnya. Sayangnya, saat pulang ibu ini justru lupa membawa anaknya tersebut dan malah meninggalkannya di sana.

1 dari 3 halaman

Ibu Lupa Bawa Bayi © Diadona

Tentu saja momen ini pun cukup bikin nahan tawa, bisa-bisanya si ibu lupa untuk membawa anaknya yang masih kecil ini. Sang buah hatinya ini pun tampak kasihan ditinggalkan sendiri oleh ibunya karena lupa.

Awalnya, video yang satu ini dibagikan melalui sebuah akun TikTok yang kemudian beredar di media sosial dan salah satunya dibagikan melalui akun @insta_julid berikut ini. Ini nih unggahannya.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

Video ini pun mendapatkan cukup banyak perhatian dari netizen karena pengalaman unik yang dialami si bayi ditinggalkan sendiri sama ibunya karena kelupaan. Banyak warganet yang memberikan komentar dalam unggahan tersebut, ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

3 dari 3 halaman

@kesiangansubuh: Cerita ibu " dulu kamu pernah hilang, untung kamu ketemu dirumah sakit.

@imelda_keron: Ya ampun...kasihannya kamu nak ditinggal.

@metasapitri003_: Untung ngk lupa bayar.

@elif.rafa.3: Ingatin ya dd,,ini kelakuan emak n bapake hahaha.

Pastinya si ibu sanpai kebingungan ya mencari bayinya yang tertinggal ini. Untungnya dia segera menyadari dan menjemput bayinya kemudian membawanya pulang. Kalau kamu pernah kelupaan apa nih?

Beri Komentar