7 Tahun Nabung Bareng, Uang Perempuan Ini Malah Dipakai Pacarnya Nikah dengan Cewek Lain

Reporter : Riza Umami
Kamis, 20 Mei 2021 15:25
7 Tahun Nabung Bareng, Uang Perempuan Ini Malah Dipakai Pacarnya Nikah dengan Cewek Lain
Tega...

Biaya pernikahan memang tidak sedikit jumlahnya. Bahkan, ada sejumlah pasangan yang rela nabung bareng-bareng untuk biaya pernikahan mereka nanti. Hal serupa juga dilakukan oleh perempuan berikut ini.

Sayangnya, rencana indah yang sudah dia nanti-nantikan untuk menikah dengan kekasihnya tersebut harus hancur berantakan karena pengkhianatan sang pacar. Bukannya menikahinya, kekasihnya justru mengawini perempuan lain.

1 dari 4 halaman

Nabung Bareng Perempuan Ini Ditinggal Nikah © Diadona

Betapa hancur hatinya saat mengetahui kenyataan pahit tersebut. Bahkan lebih parahnya lagi, pacarnya ini menggunakan uang tabungan mereka untuk biaya pernikahannya dengan perempuan lain tersebut.

Bukan waktu yang sebentar, perempuan ini sudah menabung bersama kekasihnya selama 7 tahun lamanya. Namun ternyata, kenyataannya begitu menyakitkan. Saking sedihnya, perempuan ini sampai tak makan selama 3 hari.

2 dari 4 halaman

Video ini nampaknya dibuat oleh sahabatnya yaitu pemilik akun TikTok @sharaadw yang membelikan makanan kesukaannya agar dia mau makan. Postingan ini tentu saja mendapatkan perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

3 dari 4 halaman

@udahtau: Laporin atuh, itu udah termasuk kasus pidana penipuan biar uangnya dikembaliin trus dia juga di denda. biar ada jera nya, jangan diem aja, lawan kak.

@Kulit crispy: BAWA KE JALUR HUKUM , ENAK AJA MAKE DUIT KAMU , KUMPULIN SEMUA BUKTI.

@Humaira: Percaya deh, pernikahan mantannya ga bakal berkah n awet. Soalnya pake uang yg bukan hak dia 100%.

@Tiwiiiiiiiii: Sakit hati bgt gue bacanya.

4 dari 4 halaman

Baru-baru ini, muncul sebuah cuitan di Twitter yang mengatakan bahwa sebenarnya perempuan ini tidak menangis karena ditinggal nikah pacarnya, melainkan karena kepedesan makan seblak. Namun, hingga kini belum dapat dipastikan kebenaran dari kabar tersebut. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar