Pasca Nikahi Margin Wierheem, Ali Syakieb Keciduk Unfollow instagram Citra Kirana

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 25 Februari 2021 16:09
Pasca Nikahi Margin Wierheem, Ali Syakieb Keciduk Unfollow instagram Citra Kirana
Ali Syakieb nggak mau berhubungan dengan mantan lagi nih?

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kini telah berbahagia setelah keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada  6 Februari 2021 lalu. Baru-baru ini keduanya pun hadi dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad yaitu Okay Boss.

Namun dalam acara ini terungkap jika Ali Syakieb tak lagi mengikuti akun Instagram milik mantannya, Citra Kirana. Waduh, kira-kira ada apa ya?

1 dari 2 halaman

Ali Unfollow Citra Kirana

Segera Naik Pelaminan, Yuk Lihat Potret Terbaru Ali Syakieb Bareng Calon Istri © Diadona

Raffi pun membeberkan fakta jika Ali telah meng-unfollow Instagram Citra Kirana. Menanggapi hal tersebut, Ali mengaku jika tiap orang memiliki cara move on yang berbeda-beda.

" Ya maksud gue kan setiap orang punya cara untuk melupakan seseorang. Jadi kalau beda-beda, ya wajar." ujar Ali Syakieb.

Ali pun mengungkapkan jika ia mengundang Citra Kirana ke pernikahannya dengan Margin.

" Baik, undang dong." lanjut adik Nabila Syakieb ini.

2 dari 2 halaman

Margin tak cemburu

Segera Naik Pelaminan, Yuk Lihat Potret Terbaru Ali Syakieb Bareng Calon Istri © Diadona

Bukan jadi penyebab Ali unfollow Citra Kirana, Margin pun mengungkapkan jika ia bukan tipe orang yang cemburu. Dalam hubungannya bahkan ia mengaku tak bertengkar karena hal ini.


" Enggak (cemburu). Aku sih santai banget orangnya. Sampai kayak waktu di awal aja sampai sama aku enggak pernah berantem cemburu-cemburuan," terang Margin.

Meski tak saling follow di media sosial, namun yang terpenting keduanya masih menjalin hubungan baik di dunia nyata ya guys.

Beri Komentar