Bikin Penasaran Netizen, Viral Sosok Mayat Bergerak Masih Hidup dalam Peti Mati Saat Akan Dikuburkan

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 10 Mei 2020 11:00
Bikin Penasaran Netizen, Viral Sosok Mayat Bergerak Masih Hidup dalam Peti Mati Saat Akan Dikuburkan
Kira-kira beneran masih hidup atau gimana ya guys?

Beberapa dari kalian yang takut saat mendatangi sebuah prosesi pemakaman seseorang, iya kan? Banyak dari kita berandai-andai dan membayangkan bagaiamana jadinya kalau mayat tersebut tiba-tiba saja bangun dari eti atau kuburnya saat didoakan. Walaupun hal tersebut sebenarnya sangat jarang terjadi sih, namun, sepertinya ketakutan yang selama ini kita takuti beneran ada lho di kehidupan nyata, seperti apa yang diunggah @Dmenfess ini!

1 dari 2 halaman

Sebuah akun twitter fanbase @Dmenfess mengunggah video yang kemudian viral dimana terlihat kejadian haru di sebuah pemakaman. Tampak beberapa sanak keluarga menangis melihat kepergian dari salah satu orang terdekat, dan juga terlihat seorang pendeta sedang mendoakan kepergian sang jenazah sebelum dikuburkan.

Heboh Jenazah Masih Hidup © Diadona

Namun, ada hal aneh terlihat dalam video berdurasi 11 detik tersebut. Beberapa detik setelah pendeta mengucapkan " Akulah kebangkitan dan hidup, barang siapa yang percaya padaku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati" tampak jelas terlihat dari kaca peti tangan dari jenzah tersebut bergerak melambai. Duh, takut!

Heboh Jenazah Masih Hidup © Diadona

 

 

2 dari 2 halaman

Sontak, beberapa netizen membanjiri komentar dengan rasa penasaran mereka

" daridulu sering bget byangin kalo yang udah dikubur tibatiba idup lagi tu gmn mo minta tolonk ke siapa:(" ungkap twitter @saygoodbyee

" Ini yang selalu ak pikirin, gimana kalau jenazahnya tiba tiba idup lagi terus ketok ketok Peti. Eh beneran terjadi" ungkap twitter @ascend_21

Entah bagaimana kelanjutan dari video tersebut,  sampai sekarang masih belum terungkap kabar apakah fenomena tersebut benar terjadi atau hanya tipuan sebuah kamera. Menurut kalian gimana? tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar