Kisah Horor Ojol, Dapet Orderan Hantu Minta Diantar ke Pemakaman

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 9 Mei 2020 18:27
Kisah Horor Ojol, Dapet Orderan Hantu Minta Diantar ke Pemakaman
Pernah alami kejadian mistis?

Setiap pekerjaan memang memiliki risiko sendiri-sendiri. Tak terkecuali dengan pengalaman horornya. Tak terkecuali dengan pekerjaan ojek online. Coba bayangkan kamu adalah seorang ojek online, dan kamu mendapatkan pelanggan yang ternyata hantu, di malam hari pula?

Nah, seorang netizen di Karawang (semoga tidak salah) mengalaminya. Kisah ini dibagikan oleh @zoelfick melalui akun Twitternya yang ia dapat kisah itu dari akun tiktok @devinaaaw. Begini kisahnya.

1 dari 5 halaman

Dapat Orderan, Awalnya Tak Curiga

Sebut saja pria ojok online ini Zoel. Bang zoel pada suatu malam ponselnya mendapatkan notif orderan. Letaknya titik jemputnya berada agak jauh dari tempat dia sedang berdiam diri. Tapi, ketika dia bersiap-siap dan menoleh, seorang wanita sudah muncul di hadapannya dan bertanya, " Abdullah, ya?"

" Ya, Abdullah," jawab Bang Zoel. Ia sama sekali tak curiga setelah orang itu bertanya demikian, karena aplikasinya itu memang beratas namakan Abdullah.

2 dari 5 halaman

Tujuan Hanya Berupa Angka Koordinat

Jika biasanya Bang Zoel jelas akan mengantar pelanggannya ke mana, kali ini tidak. Ia hanya diberitahu sebuah letak titik koordinat. Entah tempat apa yang akan ditujunya, Bang Zoel hanya berpikir yang penting diantar.

" Tujuannya nggak ada namanya, cuma gini doang. Titik koordinat," ucapnya sambil menunjukan layar ponselnya sebagai bukti.

3 dari 5 halaman

Tempat Tujuan Ternyata Makam

Bang Zoel pun mengantar wanita tersebut. Di perjalanan, wanita tersebut hanya diam membisu. Meski demikian, Bang Zoel sempat berusaha mengajukan pertanyaan dan wanita itu pun sempat menjawab.

" Asli Mana teh," tanya Bang Zoel.
" Asli Sini," ucap wanita itu dengan datar.
" Belum pernah ke sana?"
" Baru di sini."

Bang Zoel pun sempat bingung. Katanya asli daerah sini, tapi kok baru di sini? Aneh sungguh. Dalam beberapa waktu, mereka pun tiba.

Ternyata tujuannya adalah makam.

4 dari 5 halaman

Duit Berubah Jadi Plastik

Setelah itu, wanita itu pun membayarnya. Ia memberikan Bang Zoel uang dua puluh ribuan, dua lembar. Wanita itu pun pergi, dan Bang Zoel nggak mau tau, ia juga ikutan pergi ke tempat terang dulu.

Namun ketika Bang Zoel sudah mencapai tempat terang, duit itu berubah menjadi dua lembar plastik.

5 dari 5 halaman

Untuk melihat thread asliya, kamu bisa melihat di:

Kamu punya kisah mistis yang pernah kamu alami, atau orang lain alami? Coba ceritakan di kolom komentar, guys!

Beri Komentar