Kocak! Aksi Bapak-Bapak Smackdown Tikus Raksasa Viral di Twitter, Netizen: Pria Idaman Nih

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 10 Mei 2020 09:41
Kocak! Aksi Bapak-Bapak Smackdown Tikus Raksasa Viral di Twitter, Netizen: Pria Idaman Nih
Satu banding seribu nih bapak-bapak!

Banyak dari kalian pasti akan merinding dan takut saat melihat tikus, kan? Yap, binatang hama ini memang tak memiliki gigi taring atau suka makan daging yah! Namun, entah mengapa banyak dari kita orang Indonesia sangat takut sekaligus jijik saat mereka melintas di depan kita. Tapi, sepertinya hal ini tidak berlaku bagi bapak-bapak yang viral di twitter satu ini!

1 dari 2 halaman

Sebuah akun twitter bernama @onecak mengunggah video yang mana terlihat seorang bapak-bapak reflek membanting seekor tikus besar di hadapannya. Dalam video tersebut memperlihatkan dua orang pria sedang melakukan pembongkaran sebuah bangunan. Namun, tiba-tiba tanpda diundang seorang tikus yang memiliki badan cukup besar melintas di hadapan bapak-bapak yang tak disebutkan namanya ini.

Tikus di smackdown © Diadona

Dengan kecepatan tangannya, tikus yang biasanya sangat gesit bisa tertangkap oleh tangan kosong bapak tersebut. Tak tanggung-tanggung, bapak ini langsung membanting tikus tersebut ke tembok di depannya, bagian yang paling lucu netizen menambahkan latar lagu yang mirip dengan lagu di acara smackdown! Haha 

Tikus di smackdown © Diadona

2 dari 2 halaman

Sontak, postingan ini mendapatkan banyak sekali respond netizen. Bukannya kasihan pada si tikus, netizen malah beramai-ramai mengapresiasi tindakan bapak bar-bar ini, haha!

" manusia yang mungkin cuma lahir tiap 1000thn sekali" ungkap akun @zomblohappy

" Mana kaum pembela hewan hah!!????? Cuman kucing aja yang di bela ini curut gmn oi?? Gk ada yang mau memperjuangkan keadilan?" ungkap akun @Qory25

Duh, gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar yuk!

 

Beri Komentar