Viral Mempelai Perempuan Ini Kesurupan Setelah Resepsi Pernikahan, Keluarga Auto Panik!

Reporter : Riza Umami
Senin, 9 Agustus 2021 13:50
Viral Mempelai Perempuan Ini Kesurupan Setelah Resepsi Pernikahan, Keluarga Auto Panik!
Bukannya buka amplop, habis resepsi malah kesurupan :(

Hal-hal mistis memang masih kerap terjadi dalam kehidupan kita bahkan mungkin saat hari-hari penting seperti di acara pernikahan. Ada kalanya mempelai perempuan tiba-tiba kesurupan saat resepsi pernikahan tersebut.

Hal inilah yang juga dialami oleh seorang mempelai perempuan berikut ini. Hari bahagia yang sudah dinanti-nantikan yaitu resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya pun berubah jadi mencekam karena dirinya yang tiba-tiba kesurupan.

1 dari 5 halaman

Mempelai Perempuan Kesurupan © Diadona

Mempelai perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini kesurupan setelah resepsi pernikahannya. Tentu saja hal ini langsung membuat keluarga dan juga suaminya auto panik serta mencari cara untuk menyembuhkannya.

2 dari 5 halaman

Awalnya, pesta pernikahan mereka ini berjalan dengan lancar. Mempelai pria dan perempuan terlihat bahagia sambil foto-foto dengan beberapa pose di atas pelaminan. Namun, tak lama suasana pun berubah jadi mencekam.

Mempelai Perempuan Kesurupan © Diadona

3 dari 5 halaman

Mempelai perempuan tiba-tiba jadi tak sadarkan diri dan ternyata dia kesurupan. Pengantin perempuan yang memakai baju berwarna ungu ini pun sampai berteriak-teriak yang tentunya makin bikin keluarga panik.

Terlihat keluarganya pun segera mencari bantuan untuk menyembuhkan mempelai pengantin tersebut. Dia tampak diobati oleh seorang bapak yang tengah berusaha untuk mengeluarkan makhluk halus yang ada di dalam tubuh mempelai perempuan tersebut.

4 dari 5 halaman

Video pengantin perempuan yang kesurupan usai acara pernikahannya ini tentu saja cukup mencuri perhatian netizen. Beberapa orang memberikan komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

      View this post on Instagram

A post shared by VIRAL UPDATES (@viral_updates)

5 dari 5 halaman

@bowo_nawang_cetta: Ampuh bener nie mantan, pake daerah mana nihh. .bisa bikin kesurupan kek gt.

@pabikaalfred: Mantan kirim pelet.

@uwa_nawi: Malam y juga ntar kemasukan.

Memang kalau acara pernikahan seperti ini biasanya si mempelai perempuannya gak boleh sampai bengong atau dilarang menggunakan baju tertentu yang oleh sebagian orang dipercaya bisa menyebabkan kesurupan sampai seperti ini. Ada yang pernah ngalamin hal serupa gak atau pernah melihatnya di acara pernikahan seseorang yang dikenal?

Beri Komentar