Bikin Konten Makan Jengkol Mentah, DJ Katty Butterfly Masuk UGD

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 27 Juni 2021 20:20
Bikin Konten Makan Jengkol Mentah, DJ Katty Butterfly Masuk UGD
DJ Katty Butterfly harus dilarikan ke rumah sakit usai bikin konten makan jengkol mentah!

DJ Katty Butterfly merupakan salah satu DJ cantik yang punya kebiasaan yang cukup unik. Ya, ia kerap mengunggah kebiasaan uniknya yakni memakan sayuran mentah.

Namun, baru-baru ini, ia mengalami kejadian yang cukup sial. Niat bikin konten makan jengkol mentah, DJ Katty Butterfly justru malah masuk rumah sakit.

1 dari 2 halaman

Makan Jengkol Mentah

      View this post on Instagram      

A post shared by Djbutterfly36???????????????? (@dj_kattybutterfly36)

Dalam unggahannya di instagram, DJ Katty Butterfly mengatakan jika sebelumnya ia membuat konten makan jengkol mentah. Namun, usai membuat konten video tersebut, DJ Katty Butterfly justru tumbang dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia bahkan harus menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat.

"Dut sudah 33 tahun baru tahu dut tidak bisa makan jengkol mentah abis bikin makan jengkol mentah langsung masuk UGD," tulisnya di akun instagram sembari mengunggah fotonya yang sedang terbaring di rumah sakit.

2 dari 2 halaman

Dapat Doa dari Netizen

Netizen pun ikut khawatir dengan kondisi kesehatan DJ Katty Butterfly. Katty Butterfly akhirnya mendapat doa dari netizen agar kondisinya segera membaik.

" Astagaaaa…jangan segala dimakan mentah, gak semua yang dimakan mentah itu baik buat badan kita get well soon dut!!" kata salah satu netizen.

" Ya Allah..kk katty..moga cpt sembuh ya..aku baru slsai liat vlog nya,trus buka ig kok liat gini," tambah netizen lainnya.

Duh, ada-ada aja, nih. Semoga lekas sembuh, ya!

Beri Komentar