Bikin Heboh, Sisca Kohl Jual Nasi Goreng dengan Harga Ratusan Juta!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 5 April 2021 15:02
Bikin Heboh, Sisca Kohl Jual Nasi Goreng dengan Harga Ratusan Juta!
Content creator TikTok, Sisca Kohl kembali mengejutkan publik dengan video unggahannya. Dara yang kerap mengulas makanan mahal ini kembali menunjukkan kekayaannya di video terbaru.

Dia membagikan ini melalui akun TikTok @siscakohl miliknya. Kali ini Sisca dan adiknya, Aliyah, membuat nasi goreng seharga Rp. 400 juta untuk dua porsi.

Awalnya, dia memperlihatkan bahwa dia baru saja membeli gerobak nasi goreng. Gerobak itu khas seperti milik pedagang nasi goreng di pinggil jalan.

1 dari 3 halaman

Sisca Kohl © Diadona

Sisca dan adiknya mulai berperan menjual dan membeli nasi goreng. Sisca bertindak sebagai penjual sedangkan adiknya adalah pembeli.

Awalnya Sisca mengatakan bahwa adinya akan membayar nasi goreng seikhlasnya saja. Namun adiknya memberi uang tunai Rp. 200 juta untuk nasi goreng buatan kakaknya.

Uang tersebut kemudian diletakkan di bagian kaca gerobak. Dia kemudian mulai memasak nasi goreng untuk Aliyah.

2 dari 3 halaman

Sisca Kohl © Diadona

Nasi goreng yang Sisca buat memang terlihat biasa seperti pada umumnya. Ia menambahkan telur, sosis, nasi, sayur mayur, sambal, bumbu masak, kerupuk, bawang goreng, dan acar.

Rupanya sang adik menyukai nasi goreng buatan sang kakak. Jadi dia memutuskan untuk membeli kembali nasi gorengnya.

Aliyah kembali memberi Sisca Rp. 200 juta, jadi total uang yang diterimanya Rp. 400 juta. Sisca pun kembali membuat nasi goreng ratusan juta rupiah.

3 dari 3 halaman

Video ini pun menjadi viral di media sosial. Lebih dari 100 ribu komentar diperoleh untuk unggahan ini. "Bercandaannya orang kaya begini amat," komentar seorang warganet. Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Ya Allah, ada aja kelakuan orang kaya," ujar warganet ini. "Akhirnya bisa ngelihat bentuk uang Rp400 juta," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

      View this post on Instagram

A post shared by Sisca Kohl (@siscakohl)

Sedangkan kurang dari 24 jam video ini telah ditonton lebih dari 14 juta kali di TikTok.

Beri Komentar