Ini Sosok Sisca Kohl yang Kabarnya Keponakan Salah Satu Orang Terkaya di Dunia!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 23 Maret 2021 16:26
Ini Sosok Sisca Kohl yang Kabarnya Keponakan Salah Satu Orang Terkaya di Dunia!
Pantesan konten-kontennya di TikTok bikin jiwa miskin meronta-ronta.

Nama Sisca Kohl udah gak asing lagi di telinga netizen apalagi baru-baru ini dia sempat membuat sebuah video viral di mana dirinya menunjukkan tabungan masa kecilnya di dalam brankas yang ternyata penuh dengan banyak uang.

Video tersebut langsung menyita perhatian publik apalagi konten kreator yang satu ini memang dikenal suka bikin konten-konten memasak dan mukbang dengan bahan-bahan makanan yang mahal. Dia pun selalu membuat video dengan adiknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sisca Kohl (@siscakohl)

1 dari 3 halaman

Hal ini kemudian membuat banyak netizen bertanya-tanya perihal latar belakang keluarga Sisca Kohl yang nampaknya tajir banget dan uangnya melimpah-limpah. Sayangnya, Sisca Kohl ini tak pernah menceritakan tentang keluarganya dalam tiap konten yang dia buat bersama sang adik.

Kemudian dalam salah satu video Sisca Kohl, ada seorang netizen yang mengatakan bahwa dia adalah keponakan dari Ma Huateng yang merupakan CEO Tencent dan dia adalah orang terkaya ketiga se-Asia, kedua se-China, serta ke-14 di seluruh dunia.

2 dari 3 halaman

Kemudian, dia pun juga mengatakan bahwa ayahnya Sisca Kohl ini bekerja di Tencent. Gajinya tentu fantastis jika melihat gaya hidup anak-anaknya terutama dalam membuat konten-konten di TikTok.

      View this post on Instagram

A post shared by Sisca Kohl (@siscakohl)

Namun, belum dapat dipastikan kebenaran dari komentar netizen tersebut. Sisca Kohl sendiri belum memberikan penjelasan apa pun mengenai latar belakang orang tuanya yang membuat banyak orang penasaran ini.

3 dari 3 halaman

Dilansir dari laman detik.com (22/03), Sisca Kohl diketahui menempuh pendidikan sarjananya di Universitas New South Wales (UNSW Sydney), Australia. Dia menyukai beberapa kegiatan seperti menyanyi, menari, dan juga olahraga.

Dia pun sudah aktif di TikTok sejak tahun 2018 di mana dia sering membuat konten beragam seperti memasak, mukbang, unboxing barang dan beberapa yang lainnya. Kini, dia sudah mempunyai 3,9M pengikut di TikTok.

Beri Komentar