Gadis Ini Bikin TikTok Sama Mamanya, Netizen Pada Salfok Kayak Masih Seumuran

Reporter : Riza Umami
Rabu, 31 Maret 2021 10:55
Gadis Ini Bikin TikTok Sama Mamanya, Netizen Pada Salfok Kayak Masih Seumuran
Mama dan anak sama-sama cantik nih.

Aplikasi TikTok makin booming sekarang ini. Banyak banget anak muda yang secara aktif menggunakan aplikasi ini dan membuat banyak video di sana. Begitu pula dengan seorang gadis cantik asal Jepang berikut ini.

Salah satu videonya yang fyp dan mendadak viral yaitu ketika dirinya berjoget bersama mamanya. Pemilik akun TikTok @mumeixxx ini ternyata mempunyai mama yang cantik banget bahkan sekilas terlihat seumuran dengannya.

1 dari 3 halaman

Ibu dan Anak Kayak Seumuran © Diadona

Padahal, perbedaan usia di antara keduanya ini mencapai 17 tahun lho. Anaknya kini berusia 16 tahun, sedangkan mamanya berumur 33 tahun. Namun, mamanya terlihat kayak anak muda dan awet muda banget.

2 dari 3 halaman

Sang anak pun tampak mirip dengan mamanya. Mereka menggunakan baju couple dengan gaya rambut yang hampir sama. Video ini tentu saja langsung mencuri perhatian netizen dan dibanjiri berbagai komentar. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan warganet dalam video tersebut.

@RyeL: The real foto kopi.

@EIIYOOO: Di situ umur 33 tahun berasa 16 tahun di indo umur 16 tahun berasa kelahiran 1952.

3 dari 3 halaman

@Bangsul1708: Maknya cakep yah, bismillah dapat anak nya.

@ilyzach: Emaknya nyamar jd anak sma jg ga ketauan.

@A L D I: Ngga dapat anaknya, emaknya juga gapapa deh.

Memang mamanya masih terlihat sangat cantik dan awet muda banget ya bahkan sekilas kayak seumuran sama anaknya yang masih berusia 16 tahun ini. Kalau menurut kamu sendiri gimana nih?

Beri Komentar