Bikin Heboh, MUA Ini Curhat Soal Adik Artis yang Minta Endorse Make Up Pernikahan

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 6 Maret 2021 13:23
Bikin Heboh, MUA Ini Curhat Soal Adik Artis yang Minta Endorse Make Up Pernikahan
Sang adik artis yang followersnya tak terlalu banyak ini minta endorse make up nikah bahkan sampai nawar harganya meski sudah dikasih potongan.

Baru-baru ini, seorang MUA terkenal curhat di media sosialnya mengenai seorang adik artis yang tiba-tiba minta endorse make up pernikahan pada dirinya. Padahal, sang MUA sendiri sebenarnya tak pernah menawarkan diri untuk memberikan endorse kepadanya.

MUA tersebut adalah Khadijah Azzahra yang hasil make up pernikahannya memang sudah terkenal sangat bagus dan bikin pangling. Awalnya Khadijah menanyakan sebuah pertanyaan melalui Story Instagram di akunnya @khadijahazzahra_makeup.

1 dari 3 halaman

Adik Artis Minta Endorse Make Up © Diadona

" Apakah lagi musim kalau punya followers banyak (gak terkenal juga sih gak ada angin gak ada ujan) terus sesuka hati nentuin harga dengan alasan 'endorse ya' padahal aku gak kenal sama kamu," tulisnya dalam story IG-nya.

Kemudian, ada salah satu netizen yang membalas bahwa hal itu gak sopan banget dan tidak menghargai kaya serta kerja keras orang lain. Khadijah pun setuju dengan pendapat tersebut karena dia merasa di klien ini seenaknya sendiri menentukan harga padahal followers-nya hanya sekitar 100 ribuan, sedangkan followers Khadijah sendiri sudah 1,4jutaan.

2 dari 3 halaman

Adik Artis Minta Endorse Make Up © Diadona

Di Story Instagram-nya yang lain, Khadijah menunjukkan bukti chat-nya dengan klien tersebut. Di sana terlihat, bahwa sebenarnya Khadijah sudah memberikan potongan dari harga Rp17juta menjadi Rp13,9juta. Diskonnya gak tanggung-tanggung bahkan sampai Rp3juta.

Namun, si klien ini mengatakan kalau pihak mempelai prianya keberatan dengan harga segitu dan akhirnya dia pun membatalkan permintaannya untuk endorse di Khadijah meski MUA ini sendiri sebenarnya tak pernah menawarkan diri untuk make up-in pernikahannya.

3 dari 3 halaman

Adik Artis Minta Endorse Make Up © Diadona

Khadijah pun mengatakan bahwa dia sebenarnya tak ada niat jahat atau menjelekkan siapa pun karena dia pun tidak menyebutkan nama si adik artis tersebut sama sekali. Namun, dia sengaja curhat masalah ini sebagai pelajaran untuk semua agar tidak mempermainkan orang lain karena merasa punya followers atau adiknya siapa, anaknya siapa karena semua orang mempunyai kedudukan yang sama.

Dalam Story lain, Khadijah membuat video dan dia menceritakan bahwa si adik artis ini sempat nanya-nanya harga paket. Namun kemudian dia menawarkan kerja sama alias endorse, padahal followers-nya pun hanya sekitaran 100 ribuan. Lain cerita kalau memang kakaknya yang artis ini minta endorse dengan followers yang sudah puluhan juta karena untuk promosi juga. Hmm, kira-kira siapa ya adik artis yang minta endorse make up nikah ini?

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Beri Komentar