Bikin Haru, Polisi Ini Traktir Para Driver Ojol saat Unjuk Rasa

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 8 Oktober 2020 18:27
Bikin Haru, Polisi Ini Traktir Para Driver Ojol saat Unjuk Rasa
Baik bangeet.

Belakangan ini nampaknya Indonesia sedang ricuh. Banyak masyarakat dari berbagai kalangan turun ke jalanan untuk unjuk rasa kepada pihak pemerintahan. Mulai dari anak sekolahan, pemerintah, bahkan tak terkecuali para driver ojol.

 

1 dari 3 halaman

Di hari yang begitu terik dan melelahkan saat menyuarakan suaranya di jalanan, ada seorang polisi yang berbaik hati mentraktir para driver ojol yang sedang unjuk rasa. Momen tersebut di abadikan oleh seseorang di akun TikTok-nya @fajargokil2.

@fajargokil2

inilah bapak polri yg patut di contoh beliau bner2 mengayomi masyarakat disaat para ojol kpanasan dan klaperan beliau teraktir semua ojol ..mksh pak

? alloh alloh - tanpanama

" Inilah bapak polri yg patut di contoh beliau bner2 mengayomi masyarakat disaat para ojol kpanasan dan klaperan beliau teraktir semua ojol ..mksh pak," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Terharu

Melihat momen yang dibagikan di TikTok ini, polisi tersebut berhasil menggaet hati para netizen. Mereka semua terharu atas tindakannya, begitu mulia dan baik hati kepada para driver ojol yang kelaparan dan kelelahan.

" Maksi bapak, kebaikan bapak semoga Allah yang membalasnya."

" Aku Terharu."

" Contoh tauladan buat kita smua karna masih ada orng baik di dunia ini. Mksih pak pol yg baik hati smngat terus y pak pol dan sehat slalu pak pol."

 

Beri Komentar