Raffi Ahmad Akui 3 Artis Cantik Ini Sebagai Mantan Terindah

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 10 Mei 2020 17:37
Raffi Ahmad Akui 3 Artis Cantik Ini Sebagai Mantan Terindah
Punya banyak mantan, ternyata sosok 3 artis cantik ini yang terindah bagi Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok playboy sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Banyak artis cantik yang pernah menjalin hubungan asmara dengan presenter kondang itu.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh channel Youtube Rumah Seleb MNCTV, Raffi Ahmad mendapat sebuah tantangan untuk menyebutkan mantan terindah dalam hidupnya. Tantangan itu harus dilakukan Raffi Ahmad di depan sang istri, Nagita Slavina.

1 dari 4 halaman

3 mantan terindah Raffi Ahmad

Rumah Seleb MNCTV © Diadona

Baim Wong, Paula, dan Billy Syahputra juga tampak hadir dalam acara itu. Sebagai sahabat mereka pun banyak mengobrol tentang kehidupan masa lalu. Kalau sudah membahas masa lalu memang nggak akan ketinggalan mengingat sosok mantan di dalamnya. Raffi pun kemudian ditantang untuk menyebutkan tiga mantan terindah baginya.

" Nomor tiga Mbak Yuni apa kabar sehat selalu, nomor dua Laudya Cyntia Bella apa kabar, (nomor satu) mba Velove apa kabar?," jawab Raffi Ahmad.

Gimana ya kabar mantan terindah Raffi Ahmad saat ini?

2 dari 4 halaman

Yuni Shara

Yuni Shara © Diadona

Saat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, keduanya sempat cukup membuat heboh masyarakat. Hal itu lantaran jarak usia keduanya yang cukup jauh. Hingga saat ini Yuni Shara tetap aktif sebagai penyanyi dan menjadi sosok single mom yang awet muda.

3 dari 4 halaman

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella © Diadona

Raffi dan Bella sempat menjadi couple goals di masa lalu. Banyak dari masyarakat yang mengharapkan mereka untuk rujuk kembali. Namun saat ini Bella telah menikah dengan Engku Emran, pria duda asal Malaysia yang berprofesi sebagai pengusaha. Sayangnya rumah tangga mereka seringkali diterpa rumor kurang menyenangkan.

4 dari 4 halaman

Velove Vexia

Velove Vexia © Diadona

Nama Velove Vexia menjadi sosok mantan terindah nomor satu bagi Raffi Ahmad. Hingga saat ini Velove diketahui masih melajang dan sempat dirumorkan dekat dengan beberapa selebriti pria seperti Deva Mahendra.

Itulah tiga selebriti cantik yang dianggap mantan terindah oleh Raffi Ahmad. Emang pada cantik-cantik ya!

Beri Komentar