Sidang Cerai Kembali Digelar, Teuku Ryan Hadirkan Ayah Sebagai Saksi

Reporter : Kurnia
Senin, 22 April 2024 13:48
Sidang Cerai Kembali Digelar, Teuku Ryan Hadirkan Ayah Sebagai Saksi
Teuku Ryan tidak hadir dalam agenda sidang cerainya kali ini

Sidang cerai lanjutan antara Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali digelar oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin, (22/4).

Agenda sidang pada hari ini merupakan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh pihak Teuku Ryan.

1 dari 5 halaman

Teuku Ryan dalam agenda sidang kali ini menghadirkan sang ayah, Teuku Rustam Effendy sebagai saksi.

Sebagaimana dilansir dari laman detikhot.com, Teuku Rustam Effendy datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pukul 09.47 WIB. Ayah Teuku Ryan hadir dengan didampingi kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi.

Saat ditemui awak media, Rustam Effendy enggan memberikan banyak pendapat. Mertua Ria Ricis itu hanya mengatakan alasan Teuku Ryan tidak dapat ikut mendampinginya di sidang kali ini.

2 dari 5 halaman

Kejadian yang Memicu Isu Teuku Ryan dan Ria Ricis Sudah Pisah © Diadona© instagram

" (Teuku Ryan) ada dia di rumah," kata Teuku Rustam Effendy saat ditemui sebelum sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

Di sisi lain, belum diketahui lanjutan sidang cerai atara Teuku Ryan dan Ria Ricis tersebut.

Sebagaimana diketahui bersama, Ria Ricis menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 lalu.

3 dari 5 halaman

Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 itu telah menjalani mediasi, namun hal itu gagal dan sidang berlanjut ke pokok perkara.

Sebelumnya, Ria Ricis telah menghadirkan kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri, sebagai saksi. Sementara itu, Teuku Ryan menghadirkan mantan manajer dan ayahnya untuk menjadi saksi di sidang cerai.

5 dari 5 halaman

Beri Komentar