Bikin Gisel Terpikat, Ini Satu Kesamaan yang Dimiliki Gading Marten, Wijin dan Michael Yukinobu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 30 Desember 2020 14:15
Bikin Gisel Terpikat, Ini Satu Kesamaan yang Dimiliki Gading Marten, Wijin dan Michael Yukinobu
Loh, tiga-tiganya punya kesamaan?

Sejak Gisella Anastasia resmi dijadikan sebagai tersangka kasus video panas, nama-nama orang terdekatnya pun ikut terseret. Mulai dari Gading Marten sang mantan suami, Wijin alias Wijaya Saputra sang kekasih, dan tentunya Michael Yukinobu Defretes sebagai sosok pria yang ada dalam video tersebut.

Tiga pria ini memang dikaitkan dengan kasus tersebut, lantaran memang semuanya memiliki hubungan tersendiri dengan Gisel. Namun ternyata, ada satu kesamaan yang dimiliki 3 pria tersebut. Tanpa sengaja, ketiga pria tersebut ternyata dekat dengan dunia basket.

1 dari 4 halaman

1. Gading Marten

Kesamaan Gading, Wijin, dan Nobu © Diadona

Gading menyukai semua hal yang berkaitan dengan basket, baik olahraganya, kostumnya, bahkan sepatunya. Hal ini pernah diutarakan Gading saat berbincnag-bincang dengan Soleh Solihun.

" Kalau basket gue memang suka banget Jordan (legenda NBA Michael Jordan). Memang suka banget. Ya sudah dari SD, terus Jordan retired (pensiun) gue nggak suka basket lagi," ujar Gading di channel YouTube 3secondtv.

2 dari 4 halaman

2. Wijin alias Wijaya Saputra

Kesamaan Gading, Wijin, dan Nobu © Diadona

Berbeda dengan Gading yang sekadar suka, Wijin justru seorang atlet basket. Wijin tercatat pernah bergabung dengan beberapa klub ternama seperti CLS Knights dan Stadium.

Meski kini sudah jarang mengikuti turnamen basket, Wijin masih tetap bermain basket bersama teman-temannya. Hal ini terungkap dari postingan di akun instagramnya.

3 dari 4 halaman

3. Michael Yukinobu Defretes

Kesamaan Gading, Wijin, dan Nobu © Diadona

Kerap disapa dengan nama Nobu, laki-laki yang ramai diperbincangkan publik ini rupanya juga dekat dengan dunia basket. Di akun instagramnya, Nobu beberapa kali mengunggah momen saat dirinya sedang bermain basket dengan teman-temannya.

Tak hanya sekadar bermain, rupanya basket menjadi salah satu hobi pria asal Medan tersebut.

Beri Komentar