Bikin Caption yang Diduga Menyindir, Postingan Yuni Shara Ini Banjir Komentar Netizen!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 15 Juni 2020 10:24
Bikin Caption yang Diduga Menyindir, Postingan Yuni Shara Ini Banjir Komentar Netizen!
Postingan Yuni Shara seolah menyudutkan beberapa pihak.

Dalam postingan terbarunya di instagram, Yuni Shara membagikan sebuah video yang menunjukkan kedekatannya dengan keluarga mantan suami. Terlihat baik-baik saja, bahkan pelantun Jalan Terbaik ini pun sempat mengungkit soal perpisahannya dengan Henry Siahaan.

Dalam postingan tersebut Yuni menuliskan caption, "Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya.. ada dikarenakan kita tau menempatkan diri di posisi masing-masing."

1 dari 4 halaman

Kakak dari penyanyi Krisdayanti ini pun mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang mantan suami masih baik-baik saja. Bahkan dengan Nur Afni Octavia, istri pertama Henry Siahaan, Yuni pun mengaku masih menjalin silaturahmi.

      View this post on Instagram

Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing. Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak" lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe.. Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain. . . Selengkapnya bisa Klik Link bio?? Video ini dibuat tgl 26 Mei saat Lebaran . #yunisharayoutubechannel #siahaanfamily #damaiituindah #menuasehattenangmakmurdanbahagia #amin #lovelyfamily #pandemic2020

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on

Meski telah berpisah, Yuni mengaku tetap bersyukur karena anak-anaknya bisa menghargai kedua orang tuanya sebagaimana mereka menghargai anak-anaknya.

2 dari 4 halaman

" Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak-anak lupa kalau papa dan bundanya sudah bercerai hehe.." tulis perempuan berusia 48 tahun tersebut.

Yuni bahkan menyatakan bahwa anak-anaknya saja tidak pernah tau apa penyebab perceraian mereka, apalagi pihak lain.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Tak disangka, komentar netizen justru membanjiri postingan pelantun Desember Kelabu tersebut. Banyak pihak yang mengaitkan postingan tersebut sebagai sindiran terhadap kisruh masalah yang terjadi pada KD dan Aurel-Azriel.

Banyak yang menyayangkan hal tersebut, karena Yuni dianggap membela sang adik dan menyudutkan keponakannya.

4 dari 4 halaman

" Bermaksud bijak, tapi terkesan menyudutkan salah satu pihak! Kalau saya tetep kasihan anak2nya," tulis seorang netizen.

Netizen lain pun turut menyampaikan hal serupa, " Caption sepertinya bijak, tapi maaf.. anda justru sebenarnya anda membuat permasalahan jd melebar.. think before you write."

" Seakan paling benar,, tp menyudutkan pihak lain.. nah kan jadi rame tante," komentar netizen lainnya.

Waduh, gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar