Hubungan Atta dan Aurel Sempat Diujung Tanduk, Ini yang Biasanya Mereka Lakukan Saat Berantem!

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 23 Januari 2021 13:17
Hubungan Atta dan Aurel Sempat Diujung Tanduk, Ini yang Biasanya Mereka Lakukan Saat Berantem!
wah kira-kira mereka ngapain aja

Siapa yang tak kenal dengan pasangan selebritis, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? Baru-baru ini mereka sedang mengumumkan tanggal pernikahan yang akan mereka gelar di tahun 2021. 

Dalam akun youtubenya, Atta dan Aurel membuat sebuah Tanya dan Jawab, disana mereka bercerita dari rencana pernikahan hingga momen ketika mereka sedang bertengkar.

 

1 dari 5 halaman

Atta dan Aurel sempat break

Sempat heboh, beberapa waktu lalu, hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan sedang retak dan membuat banyak penggemar turut sedih.

" Jadi ya waktu kemarin karena kita lagi berantem, sempet renggang juga, break gitu lah, gimana manusia yang masih gengsi-gengsi gitu," Tutur Aurel Hermansyah dalam akun youtube Atta Halilintar.

 

2 dari 5 halaman

Walaupun sedang bertengkar dengan kekasihnya Aurel Hermansyah, Atta Halilintar tampak tetap mempertanyakan kabar dari kekasihnya tersebut dengan cara menanyakan kabar Aurel dari beberapa kerabat terdekat.

" Yang penting aku pada saat itu bisa ngeliat dia sehat, senyum, aku nanya ke salah satu editor, nanya kabar dia terus," Ucap Atta Halilintar.

" Ya gitu sih gengsi tapi cinta, walaupun kita pura-pura gak peduli nggak care, pura-pura diem-diem aja, tapi kita tetep pengen tau dia dimana," Tutur Atta Halilintar.

 

3 dari 5 halaman

Atta Halilintar membuat fake account

Saat bertengkar, bahkan Atta sampai membuat akun palsu untuk melihat story instagram dari Aurel karena terlanjur gengsi untuk melihat dari akun pribadinya langsung,

" Sampe bikin fake account, sangking gengsinya liat dari instagram pribadi," Tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Aurel mute instagram Atta

Begitu juga Aurel, saat bertengkar dengan kekasihnya Atta, ia mengaku sempat mute akun instagram Atta Halilintar karena tak mau bertambah sedih,

" Aku mute kamu, untung nggak aku unfollow," Balas Aurel Hermanyah.

" Aku mute kamu, gara-gara aku nggak mau liat abang. Karena makin sedih lah, kita sama-sama di Jakarta nih tapi kita nggak ketemu," Tambahnya.

Beri Komentar