6 Tahun Berpisah, Sandy Tumiwa Akui Menyesal Bercerai dengan Tessa Kaunang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 23 Januari 2021 12:15
6 Tahun Berpisah, Sandy Tumiwa Akui Menyesal Bercerai dengan Tessa Kaunang
Sandy ingin kembali pada berhubungan baik dengan Tessa.

Sandy Tumiwa tiba-tiba memberi pengakuan mengejutkan. Pria berusia 38 tahun ini blak-blakan mengungkap penyesalannya karena bercerai dari Tessa Kaunang.

Sebagaimana yang diketahui publik, Sandy dan Tessa sempat menjalani pernikahan selama 8 tahun. Namun kemudian, keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2014 silam.

1 dari 4 halaman

Usai bercerai dari Tessa, Sandy memang sempat menjalin asmara dengan beberapa wanita. Sayangnya semua justru berakhir di tengah jalan.

Sandy juga sempat terganjal kasus penipuan berkedok investasi. Bahkan, ia juga pernah tersandung kasus narkoba yang membuatnya harus mendekam di penjara.

2 dari 4 halaman

Menyesal karena bercerai dari Tessa Kaunang

Sandy TumiwaSandy Tumiwa © instagram.com/sandytumiwa.official

Permasalahan yang datang bertubi-tubi usai perceraian dengan Tessa, akhirnya membuat Sandy merenungi kehidupan pribadinya. Ia menyadari bahwa keputusannya untuk berpisah adalah sesuatu yang salah.

" Kalau saya renungkan kembali, saya sangat menyesal berpisah dengan Tessa. Dan saya sadar semua salah saya. Saya jatuh dan hilang arah. Sampai akhirnya saya berpisah dengan Tessa dan anak-anak. Saya semakin kehilangan arah dan jatuh ke dunia narkoba," ujar Sandy Tumiwa, seperti melansir dari Liputan6.com.

3 dari 4 halaman

Andai waktu bisa diputar kembali...

Sandy Tumiwa dan Tessa KaunangSandy Tumiwa dan Tessa Kaunang © Budi Santosa/KapanLagi.com

Sandy mengaku jika selama ini Tessa adalah sosok pasangan yang baik untuknya. Tessa selalu menerimanya apa adanya, tapi sikap itu justru tak disadari Sandy.

" Dari semua kekurangan saya, Tessa sebetulnya tetap menerima saya apa adanya. Namun saya tidak pernah sadar dengan kondisi itu. Andai waktu bisa diputar lagi, saya tidak akan mau berpisah dengan Tessa. Saya sadar sekarang bahwa akibat masalah ini saya juga turut menyusahkan anak-anak kita,” ungkap Sandy.

4 dari 4 halaman

Ingin kembali berhubungan baik

Sandy pun terang-terangan menyebut jika ingin kembali berhubungan baik dengan mantan istrinya tersebut.

" Memulai dari awal lagi, merintis dan tetap masih berharap bisa rujuk kembali dengan Tessa dan bisa melanjutkan kehidupan kami yang dulu," pungkasnya.


Waduh, penyesalan emang terjadi belakangan sih ya.. Anyway, gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar