Mulai Bikin Akun Palsu sampai Mute Instagram, Ini Hal yang Dilakukan Atta-Aurel Pas Berantem

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 23 Januari 2021 11:57
Mulai Bikin Akun Palsu sampai Mute Instagram, Ini Hal yang Dilakukan Atta-Aurel Pas Berantem
Hem, artis juga manusia yang bisa berantem masalah hubungan cinta ya Guys. Hehe...

Sosok pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan ini diterpa isu tak sedap tentang hubungan mereka yang sempat merenggang. Hal itu pula yang menyebabkan mereka saling gengsi-gengsian untuk sekedar bertemu.

Kendati demikian, hubungan yang sempat break sesaat tersebut kini telah kembali pulih. Bahkan mereka dikabarakan akan melangsungkan sebuah pernikan sebelum bulan puasa tahun ini.

1 dari 4 halaman

1. Lagi Berantem

" Ya waktu kemaren itu kan ya kita lagi berantem, terus sempet renggang juga, pokoknya ya break lah, kita sempet break habis itu yang namanya manusia, gengsi-gengsi" papar Aurel Hermansyah pada tayangan video yang diunggah di kanala YouTube Atta Halilintar pada Jumat (21/1/2021).

Menimpali apa yang diucapkan sang kekasih, Atta pun kemudian mengungkapkan keinginannya kala masih di fase berantem dengan Aurel.

" Padahal aku cuman butuh dia datang ke rumahku, atau gimana gitu" ujar pemilik jargon 'Ashiap' tersebut.

2 dari 4 halaman

2. Sama-Sama Gengsi

Momen Aurel dan Atta yang Serba Ungu © Diadona

Lanjutnya, ternyata salah satu sebab hubungan mereka sempat merenggang terjadi lantaran keduanya yang sama-sama tidak mau mengakui kesalahan. Duh, namanya juga masa pacaran pasti ada-ada aja ya Guys masalahnya.

" Kita berdua sama-sama enggak mau, abang enggak mau ngaku salah, aku juga enggak mau ngaku salah" jelas anak sulung keluarga Hermansyah tersebut.

3 dari 4 halaman

3. Buat Akun Fake

Tak sampai di situ, bahkan untuk melihat kabar terbaru dari Aurel, Atat bela-belain membuat akun fake untuk sekedar melihat Instagram sang kekasih yang lagi mode 'marahan' itu. Atta juga bertanya pada salah satu editor tentang kabar Aurel, lho. Duh, namanya gengsi dan cinta udah jadi satu ya. Hehe...

" Yang penting aku ngelihat dia masih sehat, masih senyum, aku tuh sampai nanya-nanya ke orang, ke salah satu editor, ke siapa-siapa pokoknya aku nanya kabar dia terus padahal. Jadi itulah namanya gengsi tapi cinta" cerita Atta.

Walaupun pura-pura gak peduli namun di lubuh hati Atta yang terdalam ia mengaku sayang bahkan sampai-sampai buat fake account untuk melihat Intagram sosok yang ia sapa Mpok Nur tersebut.

4 dari 4 halaman

4. Aurel Mute akun IG Atta

Berbeda dengan Atta, Aurel mengaku hanya melakukan mute pada akun Instagram Atta.

" Walaupun aku mute kamu. Aku mute kamu sumpah. Aku mute kamu gara-gara aku enggak mau lihat Abang soalnya makin sedihlah" jelasnya.

" Kayak kita sama-sama di Jakarta nih, tapi kita enggak ketemu" tutup Aurel memberikan penjelasan.

Waduduh, semoga Atta dan Aurel selalu dilimpahi kebahagiaan dan lancar hingga hari pernikahannya ya. Semangat! Kalau kamu gimana nih Diazens, sempat melakukan apa yang dilakuakan oleh pasanagn Atta dan Aurel gak? Coba dong komen di bawah ya.

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar