Biasa Tampil Ceria, Fuji Kabarkan Tulang Belakangnya Alami Skoliosis

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 1 Agustus 2023 21:46
Biasa Tampil Ceria, Fuji Kabarkan Tulang Belakangnya Alami Skoliosis
Hal ini pun langsung bikin sedih netizen.

Tiba-tiba, kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber dan model yang bertubuh mungil, Fujianti Utami. Sebelumnya, Fuji sendiri dikenal sebagai sosok yang ceria dan aktif. Ia kerap berbagi berbagai momen keseruan bersama rekan dekat dan keluarganya.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

Namun, baru-baru ini, Fuji justru membagikan kesedihan. Hal itu terkait dengan kondisi kesehatan Fuji yang sedang tidak stabil. Melalui akun Instagram pribadinya, Fuji memperlihatkan hasil rontgen tulang belakangnya. Tampak jelas pada foto yang ia pajang, tulang belakang Fuji bengkok alias melengkung. 

"Namanya juga hidup, kadang lurus, kadang miring hehe," tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto.

2 dari 5 halaman

Instagram Story Fuji © Diadona

Di Instagram story, akhirnya terungkap bahwa artis cantik dengan tubuh mungil itu mengidap skoliosis. Informasi tersebut muncul saat Fuji membagikan potongan percakapannya dengan sahabatnya.

 

3 dari 5 halaman

Di kolom komentar banyak yang menguntai pesan penuh doa agar mantan kekasih Thariq Halilintari itu cepat sembuh. 

" Alhamdulillah ditindaklanjuti jugaa. Syafakillah syggg, semoga cepat pulih yaa🤗❤️" komen seorang netter.

" Semangat ayank, kita yakin kamu bisa lewati semua yg ptg niat sembuhnya dikencengin, peluk jauh buat uti Gala," seloroh lainnya.

" Yg kuat anak cantik manis, syafakillah ya wlw lo ga kenal gw , anggeplah gw fans lo hhe @fuji_an," imbuh netter yang lain lagi.

 

4 dari 5 halaman

Dikutip dari alodokter.com, skoliosis merupakan kelainan pada tulang belakang yang ditandai dengan melengkungnya bentuk punggung seperti huruf C atau S. Kondisi ini lebih sering ditemukan pada anak-anak sebelum masa pubertas, khususnya pada usia 10 hingga 15 tahun. Kondisi ini, juga membuat Fuji tak boleh sering-sering menggendong Gala Sky. Semoga cepat sembuh ya, Fuji!

Beri Komentar