Profil Chaewon Member LE SSERAFIM yang Berulang Tahun ke-23

Reporter : Riza Umami
Selasa, 1 Agustus 2023 20:28
Profil Chaewon Member LE SSERAFIM yang Berulang Tahun ke-23
Ini nih profil Chaewon LE SSERAFIM.

Chaewon LE SSERAFIM berulang tahun pada tanggal 1 Agustus 2023 hari ini. Idol cantik ini pun kini usianya udah genap 23 tahun lho. Gak heran, ia tampak makin dewasa dan memesona.

Untuk netizen yang pengin lebih tahu dan mengenal Chaewon, salah satu member dari LE SSERAFIM, berikut ini nih profil serta biodata idol berparas cantik yang satu ini.

1 dari 5 halaman

Biodata Chaewon LE SSERAFIM

Nama: Kim Chaewon (김채원)

Posisi: Vokalis Utama, Visual

Tanggal Lahir: 1 Agustus 2000

Zodiac: Leo

Golongan Darah: B

Tinggi: 163 cm

Agensi: Source Music dan Hybe

2 dari 5 halaman

Profil Chaewon LE SSERAFIM

      View this post on Instagram

A post shared by 김채원 (CHAEWON) (@_chaechae_1)

Chaewon lahir di Seoul, Korea Selatan pada 1 Agustus 2000. Dia memiliki seorang kakak perempuan. Chaewon LE SSERAFIM sudah tertarik dengan dunia hiburan sejak kecil, dan dia mulai berlatih menyanyi dan menari pada usia muda.

Pada tahun 2018, Chaewon berpartisipasi dalam acara survival Produce 48. Dia berhasil menempati peringkat ke-10 dan debut sebagai anggota IZONE. IZONE adalah girl group proyek yang dibentuk melalui acara Produce 48. Mereka aktif selama 2 tahun dan 6 bulan, dan mereka mengakhiri kontrak pada April 2021.

3 dari 5 halaman

Pada Mei 2022, Chaewon debut sebagai anggota LE SSERAFIM. LE SSERAFIM adalah girl group baru yang dibentuk oleh Source Music dan Hybe. Mereka debut dengan single album Fearless pada 2 Mei 2022.

Chaewon adalah seorang vokalis yang berbakat. Dia memiliki suara yang indah dan merdu. Selain itu, Chaewon LE SSERAFIM juga seorang penari yang terampil.

4 dari 5 halaman

Idol cantik yang satu ini pun memiliki gerakan yang lincah dan energik. Member LE SSERAFIM ini juga memiliki visual yang memesona. Dia memiliki wajah yang imut dan menggemaskan.

      View this post on Instagram

A post shared by 김채원 (CHAEWON) (@_chaechae_1)

5 dari 5 halaman

Chaewon LE SSERAFIM adalah seorang idola yang multitalenta. Dia memiliki bakat yang luar biasa dalam menyanyi, menari, dan visual. Chaewon juga memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan.

Gak heran kalau Chaewon adalah seorang idola yang dicintai oleh para penggemarnya. Itulah profil dan biodata Chaewon LE SSERAFIM yang berulang tahun ke-23. Selamat ulang tahun ya!

Beri Komentar