Bertahan Hidup dari Serangan Zombie, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Banget Nonton Film Alive

Reporter : Riza Umami
Rabu, 9 September 2020 18:17
Bertahan Hidup dari Serangan Zombie, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Banget Nonton Film Alive
Yuk nonton!

Film Alive adalah salah satu film Korea Selatan yang bercerita tentang zombie. Dalam film yang satu ini kamu akan menyaksikan ketegangan saat dua pemain utama film ini bertahan hidup dari serangan para zombie.

Film yang sudah rilis pada tanggal 24 Juni 2020 ini, juga baru saja ditayangkan di Netflix sejak 8 September 2020 kemarin. Film Alive pun langsung booming lagi dan jadi salah satu yang paling banyak dicari di mesin pencarian.

Wah, kayaknya seru banget ya filmnya. Dilansir dari berbagai sumber, ini 5 alasan kenapa kamu wajib banget nonton film Alive.

1 dari 5 halaman

1. Diperankan oleh Aktris dan Aktor Berbakat

Film Alive ini dibintangi oleh aktris cantik Park Shin Hye yang beradu akting dengan aktor berbakat Yoo Ah In. Meski sepak terjang keduanya dalam industri drama dan film Korea sudah cukup lama, tetapi ini adalah pertama kali keduanya beradu akting bersama.

Park Shin Hye lebih banyak berkarier di drama Korea yang sudah dimulai sejak tahun 2003. Tentu kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi karena dia membintangi banyak drama terkenal seperti The Heirs, Pinocchio dan masih banyak lagi.

Film Alive © Diadona

Yoo Ah In sendiri juga sudah banyak berakting di beberapa film dan drama. Wajahnya sudah tak asing lagi bahkan dia adalah salah satu aktor berbakat di Korea Selatan. Yoo Ah In pernah memenangkan nominasi Best Actor (TV) di 52nd Baeksang Arts Awards pada tahun 2016.

2 dari 5 halaman

2. Disutradarai oleh Penulis Hollywood yang Merupakan Adaptasi dari Sebuah Film Indie

Ternyata naskah film Alive ini merupakan adaptasi dari sebuah film indie yang berjudul Alone. Yang menulis pun bukan main-main, yaitu seorang penulis dari Hollywood yang bernama Matt Naylor.

Tentu saja naskah film yang satu ini pun sudah disesuaikan dengan penonton di Asia. Selain itu, film Alive pun juga digarap oleh sutradara Cho Il Hyung menjadi sebuah film zombie yang seru untuk ditonton.

3 dari 5 halaman

3. Memberikan Nuansa Baru dalam Sebuah Film Zombie

Berbeda dengan kebanyakan film zombie yang tampak seram dan sangar, dalam film Alive ini, kedua karakter berhasil bertahan hidup dari zombie karena mengunci diri di dalam rumahnya masing-masing.

Film Alive © Diadona

Meski begitu tentu akhirnya ada sebuah hal yang membuat Oh Jun-u (Yoo Ah In) dan Kim Yubin (Park Shin Hye) memilih untuk keluar dari rumah dan bertahan hidup dari para zombie yang ganas.

4 dari 5 halaman

4. Visual yang Keren dengan Sinematografi yang Oke

Film Alive ini digarap dengan visual dan sinematografi yang keren sehingga saat menonton film yang satu ini, mata akan dimanjakan dengan pengambilan scene yang oke dan tidak membosankan.

Selain itu, film Alive ini juga menggabungkan plot cerita yang seru dengan style yang menarik. Itulah salah satu hal yang membuat film Alive ini cukup berbeda dengan film aslinya dan sangat patut untuk ditonton.

5 dari 5 halaman

5. Salah Satu Tontonan Seru Saat Pandemi Begini

Mungkin banyak orang yang mulai bosan di rumah aja karena pandemi yang belum berakhir juga sampai sekarang, sehingga list film atau drama buat ditonton udah makin menipis. Film Alive ini adalah salah satu tontonan yang seru buat disaksikan pas pandemi begini.

Nonton Oh Jun-u dan Kim Yubin yang bertahan hidup dari para zombie dengan berbagai cara. Film Alive ini bakal bikin mata melek karena seru dan menegangkan, auto hilang deh ngantuk dan rasa bosan. Yuk nonton film Alive!

Beri Komentar