Gak Pengen Hilang, Satu Keluarga Ini Sampai Doa Bersama Agar Andin Cepat Ketemu

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 9 Maret 2021 17:03
Gak Pengen Hilang, Satu Keluarga Ini Sampai Doa Bersama Agar Andin Cepat Ketemu
Nggak mau banget mbak Andin kenapa=napa :(

Sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo ini sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan disebut bak Drama Korea.

Banyak aksi kocak penonton yang viral di media sosial dan membuat warganet geleng kepala. Pasalnya, sinetron tersebut berhasil membuat emosi penonton naik turun dengan jalan ceritanya. Saking ngefansnya, beberapa warga sampai kebawa di dunia nyara loh.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok aksi kocak satu keluarga yang menggelar doa bersama agar Andin segera ketemu.

1 dari 3 halaman

 

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @dkaniaaa_ tersebut terlihat satu keluarga tengah menggelar doa bersama agar Andin dapat segera ditemukan. Aksi tersebut viral dan melintasi linimasa FYP di TikTok. Bagaimana tidak, saking cintanya terhadap tokoh Andin, satu keluarga ini sampai menggelar doa bersama untuk keselamatan Andin.

Tak hanya doa bersama saja, namun juga akan ada makan bersama seperti doa bersama yang sering digelar masyarakat. Terlihat dalam video tersebut banyak makanan yang disediakan sang pemilik rumah untuk jamuan ketika gelar doa bersama.

2 dari 3 halaman

Ibu-Ibu Gelar Tasyakuran Ikatan Cinta © Diadona

Sebelumnya juga pernah viral aksi kocak ibu-ibu yang menggelar syukuran lantaran Aldebaran dan Andin tak jadi bercerai. Momen di sinetron saat Aldebaran dan Andin tak jadi cerai disambut bahagia para penonton. Bahkan sampai tak segan menggelar acara syukuran.

3 dari 3 halaman

Video yang diunggah pada 7 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan sudah dibagikan lebih dari 2 ribu kali. Video tersebut juga mendapatkan 200 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar empat ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar video tersebut. Banyak komentar kocak warganet yang bikin geleng kepala.

" Keluarganya terkena ikatan batin." tulis Eko Saputri disertai emot sedih.

" Berlebihan sumpah monmaap, tp ini cuma sinetron pak buk yg udh di atur sama sutradara." kata stfvvk.

" PLISS INI BENERAN?? Apa joke doang sih ngakak bgt." timpal sptrakori_ disertai emot ngakak.

" Keluarganya pada demen ikatan cinta." imbuh Arvi disertai emot nangis dan ketawa.

Wah, kalau terlalu baper sama sinetron emang bisa terbawa sampai ke real life begini ya hehe. Gimana pendapatmu?

 

Beri Komentar