Berkah Aldebaran di 'Ikatan Cinta', Arya Saloka Sampai Namai Mobil Barunya 'Mas Al'

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 18 Mei 2021 18:30
Berkah Aldebaran di 'Ikatan Cinta', Arya Saloka Sampai Namai Mobil Barunya 'Mas Al'
Kisah Arya Saloka yang menyematkan nama 'Mas Al' untuk mobil klasik yang baru dibelinya.

Arya Saloka tak bisa dilepaskan dari perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron 'Ikatan Cinta'. Judul tersebut berhasil melambungkan namanya di dunia hiburan Indonesia.

Setelah diberitakan membeli rumah secara kontan, hasil dari kerja keras Arya Saloka kembali nampak saat ia memutuskan untuk membeli sebuah mobil klasik bermerk BMW.

1 dari 3 halaman

Pilih Mobil Klasik

Arya Saloka mengaku bahwa ia adalah penggemar mobil asal Jerman itu sejak masih kecil. Pengaruh keluarga adalah alasan utamanya.

" Dari kecil udah suka (mobil klasik)," tutur Arya Saloka dalam wawancara di kanal YouTube STARPRO Indonesia.

" Dari kecil dikenalin mobil ini sama keluarga, sama pakde lah. Pakde main Eropa, terus ngelihat mobil-mobil gini jadi suka," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Beri Nama 'Mas Al'

Saat akhirnya berhasil membeli mobil impian masa kecilnya, Arya Saloka tak melupakan jasa dari Aldebaran, tokoh yang ia perankan dalam sinetron. Hal itulah yang kemudian melatarbelakangi penamaan 'Mas Al' untuk mobil klasik miliknya tersebut.

" (Mobil jenis) itu kan terkenalnya sama Mas Boy. Kalau gue kasih nama Mas Boy kan nggak enak, ya kan?" ujar Arya Saloka.

" Gue terkenalnya Mas Al, jadi ya kasih nama Mas Al aja," terang Arya Saloka melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Mobil Langka

Pencarian mobil klasik tersebut disebut oleh Arya Saloka sebagai proses yang tak mudah. Keberadaannya yang mulai langka bahkan membuat ia harus merogoh kocek agak lebih dalam.

" Susah (nyarinya). Kalau nyari mobil klasik yang kondisinya kurang bagus banyak, tapi yang kondisinya bagus sedikit kan pasti. Gue dapetnya dari kolektor, harganya juga lumayan," ungkap Arya Saloka.

Beri Komentar