Arya Saloka Isyaratkan Pamit dari Sinetron 'Ikatan Cinta', Fans Meradang

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 27 April 2021 20:30
Arya Saloka Isyaratkan Pamit dari Sinetron 'Ikatan Cinta', Fans Meradang
Caption sang pemeran Aldebaran yang bernada perpisahan membuat geger fans.

Sosok Arya Saloka sebagai Aldebaran dalam sinetron 'Ikatan Cinta' adalah karakter yang sangat ikonik. Wajah dan namanya selalu terlihat dan terdengar di berbagai media.

Di tengah popularitas yang sedang sangat menanjak, Arya Saloka baru-baru ini mengunggah sebuah foto dengan caption yang membuat para fans meradang.

1 dari 2 halaman

Lewat unggahan terbarunya Arya Saloka memperlihatkan potret dirinya kala berperan sebagai Aldebaran. Namun bukan foto yang jadi sumber keributan, melainkan caption yang ia tulis.

Dalam caption tersebut, Arya Saloka nampak mengutip perkataan dari Umar bin Khatab. Sekilas terbaca normal, namun ia mengakhirinya dengan kata " sayonara" yang berarti " sampai jumpa" dalam Bahasa Jepang.

Sontak unggahan tersebut langsung mendapatkan berbagai reaksi dari para fans. Sebagian besar merasa tak rela jika harus kehilangan sosok Aldebaran dari sinetron 'Ikatan Cinta'.

Komentar warganet di unggahan Arya Saloka © Diadona

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, dalam salah satu episode 'Ikatan Cinta' yang tayang baru-baru ini, tokoh Aldebaran memang dikisahkan mengalami kecelakaan mobil. KEcelakaan itu dialami oleh Aldebaran saat ia diburu waktu untuk mengamankan surat hasil tes DNA yang dikirim ke alamat rumahnya.

Sejak adegan kecelakaan itu muncul, para fans sudah mulai berspekulasi tentang masa depan tokoh Aldebaran. Gabungan adegan kecelakaan yang dialami oleh Aldebaran dan caption unggahan Arya Saloka itu lah yang membuat para fans meradang.

      View this post on Instagram

A post shared by Fans @ARYA.SALOKA (@arya_salokka)

Hmm, jadi gimana ya masa depan Arya Saloka di 'Ikatan Cinta'? Semoga tokoh Aldebaran nggak dihilangkan dulu ya!

Beri Komentar