Sukses Jadi Aldebaran, Arya Saloka Akhirnya Beli Rumah Mewah Cash Setelah Sebelumnya Ngontrak

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 27 April 2021 14:25
Sukses Jadi Aldebaran, Arya Saloka Akhirnya Beli Rumah Mewah Cash Setelah Sebelumnya Ngontrak
Hindari riba, Arya Saloka kini berhasil kumpulkan uang untuk membeli rumah secara tunai.

Sosok Arya Saloka memang kerap menjadi perbincangan semenjak perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Menjalani sinetron stripping yang ratingnya memecahkan rekor ini membuat pundi-pundi rupiah Arya Saloka kian meningkat.

Baru-baru ini Arya Saloka akhirnya berhasil membeli sebuah rumah mewah impiannya. Tak tanggung-tanggun, Arya Saloka membeli rumah ini secara cash atau tunai lho, guys.


Arya mengaku lebih sering menabung penghasilannya dibanding membelanjakannya dengan baju atau barang-barang. Karena itu lah tabungannya dapat segera terisi untuk membeli barang impiannya seperti motor, mobil hingga yang terbaru adalah rumah.

1 dari 2 halaman

Arya Saloka saat di Lokasi Syuting © Diadona

Yup, sebelumnya Arya juga diketahui membeli sebuah motor gede yang kini sering kali dipakai di lokasi syuting.

" Sebenarnya nabungnya udah lama, karena gue kan nggak suka belanja dari dulu nabung. Gue juga nggak suka jalan-jalan, bukan nggak suka tapi gue ngerasa nabung dulu," kata ayah satu anak ini.

Sebelumnya Ngontrak

Rumah mewah yang telah dibelinya ini nantinya akan menjadi rumah baru bagi keluarga kecilnya, yaitu Putri Anne dan Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Sebelumnya, Arya mengaku masih mengontrak.

" Tahu diri banyak yang harus dibeli selalu menerapkan itu. Gue mendingan cash karena nggak mau riba, ingat pesan ibu," tambah Arya Saloka.

2 dari 2 halaman

Hindari Riba, Arya Saloka Lebih Pilih Ngontrak daripada Harus Cicil Rumah © Diadona

Rumah baru Arya Saloka bergaya American Classic, tipe rumah yang sudah lama diimpikannya. Namun, sebelum pindah ke rumah baru itu, Arya menjelaskan bahwa akan ada sedikit yang harus direnovasi terlebih dahulu.


Arya ingin menambahkan pohon-pohon rindang di sekitar area rumahnya agar menambah kesan 'farm house' ala Amerika.

Wah keren banget ya. Dengan kerja kerasnya Arya berhasil membeli rumah mewah dengan cash. Kira-kira berapa duit ya guys?

Beri Komentar