Berjuang Sendiri, Suci Darma Tidak Dapat Dukungan dari Keluarga DKM Atas Perselingkuhan sang Suami

Reporter : Yoyok
Selasa, 10 Mei 2022 20:34
Berjuang Sendiri, Suci Darma Tidak Dapat Dukungan dari Keluarga DKM Atas Perselingkuhan sang Suami
Tentu saja keluarga Suci mendukung jalan yang ditempuh oleh Suci.

Kini sedang viral di media sosial kisah perselingkuhan yang melibatkan seorang ASN. Asn berinisial DKM tersebut kedapatan selingkuh bahwa memiliki anak daru hubungan terlarang tersebut.

Sang istri yang bernama Suci Darma blak-blakan akan musibah yang menimpanya ini di media sosial. Suci pun tidak ragu untuk menempuh jalur hukum dan mengajukan gugatan kepada DKM.

Yang bikin nyesek adalah keluarga DKM tidak ada yang mendukung Suci. Mereka seakan tutup mata atas perilaku DKM kepada Suci

1 dari 5 halaman

Hal ini pun diungkapkan sendiri oleh pengacara dari Suci yang bernama Titis Rachmawati ketika diwawancarai oleh tim Diadona. Titis mengungkapkan bahwa keluarga DKM tidak ada yang mendukung Suci.

" Yang mendukungnya adalah keluarga Suci sendiri tidak ada keluarga dari DKM," ucap Titis ketika diwawancarai oleh tim Diadona.

Viral Kasus Perselingkuhan ASN ProtokolerViral Kasus Perselingkuhan ASN Protokoler © instagram.com/sucidrma

2 dari 5 halaman

Jalan mediasi pun tidak akan ditempuh oleh Suci dan keluarganya untuk menyelesaikan masalah ini.

" Seperti sampai saat ini suci sudah tidak mau lagi untuk melakukan mediasi," lanjut Titis

3 dari 5 halaman

Titis juga mengungkapkan bahwa keluarga Suci sudah terlanjur sakit hati atas perbuatan DKM.

" Suci dan keluarga cukup sakit hati dan malu yang teramat sangat atas perbuatan penipuan yang dilakukan okeh DKM kepada Suci, seharusnya dia tidak usah menikahi suci tp menikahi saja WAG," sambungnya.

" Harusnya DKM sebelum menikahi Suci berkata jujur kalo mereka ada anak yg sudah berumur 4 tahun. Dan terbukti sesudah menikah pun mereka masih berselingkuh dan tidak taubat," ucap pengacara Suci tersebut.

4 dari 5 halaman

Seperti yang viral di media sosial, suami Suci yang berinisial DKM berselingkuh dengan wanita berinisial WAG. Dari hubungan terlarang tersebut, DKM dan WAG memiliki seorang putra yang masih berusia empat tahun.

Padahal, WAG telah memiliki suami dan juga dua anak sebelum berselingkuh dengan DKM. Sudah memiliki anak dari hubungan terlarang, DKM pun tetap menikahi Suci.

Beri Komentar