Viral Seorang Kakek Disungkemi 256 Cucu dan Cicit dari 12 Anak, Berasa Lebaran Undang Orang Sekampung

Reporter : Kurnia
Senin, 9 Mei 2022 13:19
Viral Seorang Kakek Disungkemi 256 Cucu dan Cicit dari 12 Anak, Berasa Lebaran Undang Orang Sekampung
padahal yang dateng baru 80 persennya aja, kira-kira si kakek dapat THR berapa banyak tuh ya yang mau sungkem pada antri gitu…

Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim nusantara. Di momen ini, hampir semua umat muslim memanfaatkannya untuk bersilaturahmi dan sungkem pada kedua orang tuanya.

Selalu ada yang unik dari setiap momen sungkeman. Seperti yang baru-baru ini viral di sosial media saat salah satu pemilik akun TikTok @arimdion2 membagikan momen dirinya tengah mengunjungi rumah kakek dan neneknya. 

1 dari 4 halaman

Gak seperti biasanya, kakek dan nenek dari pemilik akun tersebut memiliki banyak anak dan 256 cucu cicit yang berkumpul saat Idul itri 1443 Hijriah ini.

Seperti yang terekam dalam video, terlihat barisan keluarga besar itu tengah berbaris untuk halal bihalal dan sungkem pada kakeknya.

Tak menunggu lama sontak video tersebut langsung viral di dunia maya hingga telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali. Melihat video tersebut, tak sedikit pula netizen yang kemudian menyematkan beragam komentar di akunnya itu.

2 dari 4 halaman

Kakek viral punya 256 cucu dan cicitKakek viral punya 256 cucu dan cicit © TikTok/@arimdion2

Bikin heboh, pemilik akun tersebut menunjukkan panjangnya antrian sungkeman pada sang kakek saat dari 12 kepala keluarga. Dari unggahan video singkat tersebut, tampak cucu dan cicitnya sedang antri di sebuah jalan setapak di sebuah desa.

Momen sungkem di hari raya itu dihadiri anggota keluarga berbaris yang disebut mencapai 256 orang. Tak heran jika momen spesial itu bak sekampung yang memenuhi jalan.

" Kakek dan nenek saya punya anak 12 orang,” tulis video tersebut sebagaimana dikutip dari laman Liputan6.com pada Senin, (9/5/2022).

3 dari 4 halaman

Cucu dan cicit viral antri mau sungkemCucu dan cicit viral antri mau sungkem © TikTok/@arimdion2

Punya banyak anak, tentu membuat kakek dan nenek itu juga memiliki banyak cucu dan cicit. Dalam keterangan video, setidaknya ada 256 orang yang berkumpul.

“ Alhamdulillah anak cucu cicitnya sudah berjumlah 256 orang," kata pemilik akun tersebut.

Meski sudah mencapai ratusan orang, ternyata jumlah itu hanya 80 persen dari seluruh anggota keluarga. 

" Alhamdulillah lebaran tahun 2022 80 persen hadir"  lanjutnya. 

Video tersebut lantas menarik perhatian warganet. Banyak yang tak menyangka ratusan orang itu merupakan satu keluarga dari kakek dan nenek yang sama.

Beri Komentar