Viral Pengiring Manten hingga 3000 Orang Bikin Heboh, Netizen: RIP Bagian Cuci Piring

Reporter : Riza Umami
Selasa, 10 Mei 2022 14:24
Viral Pengiring Manten hingga 3000 Orang Bikin Heboh, Netizen: RIP Bagian Cuci Piring
Pengiringnya banyak banget, pada ikut semua.

Baru-baru ini, viral sebuah video iring-iringan manten di mana pengiring pengantinnya terlihat banyak sekali yang ikut mengantarkannya kepada pihak mempelai perempuan.

Dalam informasi pada video tersebut, diketahui bahwa pihak manten laki-laki memang sempat menginfokan bahwa yang datang sebanyak 3000 orang. Dikira hanya bercanda tetapi ternyata beneran yang dateng sebanyak itu.

1 dari 4 halaman

Saat berjalan kaki menuju rumah mempelai perempuan, terlihat pengiring manten pria yang banyak sekali dan tak ada habisnya di jalan. Video ini tentu bikin heboh warganet.

Dalam iringan tersebut, terlihat manten pria berada di depan dengan memakai baju pengantin berwarna putih. Kemudian, di belakangnya ada banyak sekali pengiring yang berjalan sambil membawa seserahan untuk pihak perempuan.

2 dari 4 halaman

Pengiring Manten 3000 OrangPengiring Manten 3000 Orang © tiktok.com/@sundanese.guy

Diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi di Majalengka. Dalam video pun tampak, para pengiring manten ini berjalan di jalan menurun yang memperlihatkan rombongan mengular hingga ratusan meter di belakang pengantin pria.

3 dari 4 halaman

@sundanese.guy

Info tamu 3000 orang kirain bercanda, ternyata ???????????? berasa lagi liat acara jalan santai

? suara asli - faisalhky

Video ini langsung viral dalam waktu sebentar dan mendapatkan perhatian dari warganet. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@vharida: Selamat berjuang tim dapur.

@Asty Rastiyana: Jd kasian sm yg punya hajat.

@FandaaStore: Pas unduh mantu di bales 5000 tamu.

4 dari 4 halaman

Dari pemilik akun TikTok @sundanese.guy diketahui bahwa tradisi di sana memang kalau iring-iringan manten para saudara dan juga tetangga ikut semua. Mereka pun kompakan menjadi pengiring manten.

Diketahui pula bahwa ternyata kedua pengantin ini masih satu desa sehingga para pengiring manten pun memilih untuk rame-rame jalan kaki dari rumah pihak pria menuju kediaman pengantin wanita. Wah, kompak banget ya. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar