Jual Akun Instagram, Ammar Zoni Buka Harga Rp2 Milyar

Reporter : Kurnia
Kamis, 29 Februari 2024 09:49
Jual Akun Instagram, Ammar Zoni Buka Harga Rp2 Milyar
Sudah ada orang yang berminat untuk membeli akun Instagram Ammar Zoni

Ammar Zoni tiba-tiba umumkan bakal menjual akun Instagram miliknya dengan 8 juta pengikut. Admin yang memegang akun Instagram Ammar ungkap jika ayah dua anak itu telah membuka harga Rp2 miliar rupiah.

Keputusan jual akun Instagram tersebut membuat Ammar kembali disorot. Pasalnya, keputusan tersebut diumumkan setelah Ammar resmi bercerai dengan Irish Bella.

 

1 dari 4 halaman

Terlebih Ammar yang kini mendekam di balik jeruji besi diminta untuk tetap memberikan nafkah pada anak-anaknya senilai Rp10 juta perbulan.

Menanggapi berbgai isu miring di media sosial, pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias akhirnya memberikan klarifikasi.

" (Alasan butuh uang) Itu tidak pernah diutarakan kepada kami saat menjenguk Jumat lalu di Polres Jakbar," kata Jon Mathias yang dikutip pada Kamis, (29/2/2024).

 

2 dari 4 halaman

Ammar Zoni © Diadona© instagram.com/ammarzoni

Soal keputusan Ammar, Jon Mathias ungkap sang aktor memilih menjual akunnya karena sudah tidak bisa lagi mengurus Instagram akibat tak lagi memegang ponsel.

" Ammar tidak bisa memposting kegiatan yang berhubungan di tahanan. Itu alasan yang diberikan ke kami," kata Jon Mathias.

Kabar penjualan akun Instagram Ammar ini muncul pada Selasa (27/2) dengan keterangan, " This account is for Sale yang berminat serius hubungi admin."

3 dari 4 halaman

Kendati nilai tersebut cukup tinggi, rupanya akun Instagram Ammar Zoni sudah mulai dilirik dengan harga Rp2 miliar.

Hal tersebut turut dibenarkan oleh admin akun Instagram Ammar Zoni, Chris. Namun sang admin enggan ungkap siapa sosok yang bakal membeli akun tersebut.

Beri Komentar