Langka dan Berlapis Emas, Harga Case HP Syahrini Bikin Netizen Heboh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 17 Desember 2020 12:15
Langka dan Berlapis Emas, Harga Case HP Syahrini Bikin Netizen Heboh!
Spesial banget nih kayaknya..

Bukan rahasia lagi, Syahrini adalah salah satu selebriti yang terkenal dengan gaya hidup mewah. Apalagi sejak resmi menjadi istri Reino Barrack, kehidupan Syahrini pun semakin membuat iri kebanyakan orang.

Kemewahan yang dimiliki Syahrini memang untuk menunjang penampilannya. Nggak cuma pakaian, tas dan sepatu, case hp yang dipakai Syahrini pun bertabur kemewahan.

Baru-baru ini harga case hp Syahrini terkuak. Case hp tersebut merupakan produksi Golden Concept, produsen pembuat aksesoris premium dan mewah untuk produk-produk Apple.

1 dari 3 halaman

Harga case hp Syahrini © Diadona

Melansir dari akun instagram @fashionsyahrini, case tersebut bertipe Limited Skeleton Edition iPhone Case. Dilabeli sebagai produk limited, case tersebut dibanderol dengan harga Rp 4,2 juta.

Setelah ditelusuri ke website resmi Golden Concept, casing tersebut rupanya hanya ada 999 buah di seluruh dunia. Bahkan, case tersebut dilapisi emas 24 karat sehingga nggak heran dong kalau harganya di atas rata-rata.

Berbeda dengan harga yang dirilis akun instagram @fashionsyahrini, di website resmi Golden Concept harganya justru 499 USD atau sekitar Rp 7 jutaan. Waduh, jangan-jangan emang makin mahal nih?

2 dari 3 halaman

Mengetahui mahalnya harga case hp tersebut, netizen pun langsung heboh. Banyak yang akhirnya membandingkan harga case tersebu dengan harga ponsel mereka.

Komentar netizen soal harga case hp Syahrini © Diadona

" Wkwk mahalan casing dia drpd HP ku," komentar seorang sembari menambahkan emoji ngakak.

" Astaga hp gw sungkan kl papasan ma casing nya inces," ungkap netizen lain tak mau ketinggalan.

" Oke. klo aku paksakan utk beli. mungkin mampu. Tp gk mkn sbulan..." ujar netizen lainnya.

Beri Komentar